Advertisement

Hitung Mundur Pergantian Tahun, Warga Kompak Bakar Kembang Api di Monas

Hitung Mundur Pergantian Tahun, Warga Kompak Bakar Kembang Api di Monas
Warga menyalakan kembang api saat detik-detik pergantian tahun 2020 di Monas. (Suara.com/Stephanus Aranditio).
Editor: Dea Hot News —Rabu, 1 Januari 2020 09:02 WIB

Terasjabar.id - Warga Jakarta tumpah ruah di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat pada saat detik-detik pergantian malam tahun baru 2020.

Melansir dari suara.com, meski rintik hujan terus mengguyur mereka, ratusan warga Jakarta yang terdiri dari keluarga hingga pasangan muda-mudi tetap setia berkumpul di Patung Kuda menyaksikan artis ibu kota yang tampil di panggung hiburan.

Jelang detik-detik pergantian tahun baru 2020, mereka kompas berteriak menghitung mundur 10 detik sebagai penanda pergantian tahun 2019 ke 2020.

"Mari kami hitung mundur sekarang, semoga tahun baru 2020 lebih baik untuk kita semua!" kata pembawa acara di panggung Monas, Selasa (31/12/2019).

Setelah menghitung mundur, kembang api secara spontan dinyalakan oleh masyarakat yang sudah membawa kembang api secara pribadi karena pihak panitia memang tidak menyediakan pesta kembang api di acaranya.

Riuh teriakan warga langsung diiringi oleh lagu dari grup band Europe berjudul The Final Countdown yang diputar oleh panitia.

Pesta kembang api berlangsung kurang lebih selama 30 menit, petugas TNI-Polri dan Satpol PP terus bersiaga mengawasi kembang api yang disulut warga agar tidak membahayakan.

Hitung Mundur Pergantian Tahun Warga Kompak Bakar Kembang Api di Monas Jakarta Tahun Baru


Related Post



Loading...