Ayu Azhari Sebut Medina Zein Tak Terlibat dengan Ibra Azhari

Ayu Azhari Sebut Medina Zein Tak Terlibat dengan Ibra Azhari
Ayu Azhari usai menjenguk Medina Zein dan Ibra Azhari di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/12/2019)(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 1 Januari 2020 08:42 WIB

Terasjabar.id - Setelah Sarah Azhari menyatakan dukungan untuk Medina Zein, kini giliran Ayu Azhari yang memberikan dukungan kepada adik iparnya tersebut. Dukungan dari artis yang eksis di era 90-an itu terlihat saat Ayu hadir mendatangi Polda Metro Jaya. Ia datang ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk Ibra dan Medina Zein.

Dalam kunjungannya itu, Ayu menyebut bahwa Medina tidak terlibat dengan Ibra Azhari, adik Ayu yang ditangkap pada 22 Desember 2019 lalu.

Medina Zein menjalani tes rambutMedina Zein menjalani tes rambut/ Foto: detik.com/Samsuduha



"Terima kasih dapat kesempatan keluarga boleh nengok, ya dukungan lah support. Bahwa Medina sebetulnya nggak terlibat, dia ada masalah sendiri," kata Ayu Azhari di Mapolda Metro Jaya, Selasa (31/12), melansir Detik.com.

Ayu yang menjenguk Medina juga membeberkan kondisi pengusaha muda itu. Menurut Ayu, Medina kini dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

"Saya nggak tahu secara pribadi, tapi kalau dilihat di dalam dia baik, nggak ada apa-apa dan kooperatif," ungkapnya.

"Saya datang sebagai keluarga dan turut mendukung dan turut prihatin. Saya support dia biar nggak down ya," tambahnya.

Medina Zein sendiri ditangkap pihak kepolisian Polda Metro Jaya pada Sabtu (28/12). Ia kemudian ditetapkan sebagai pemakai narkoba setelah menjalani tes urine dan hasilnya positif mengandung amfetamin.

(insertlive.com)

Ayu Azhari Medina Zein Ibra Azhari Narkoba


Loading...