Advertisement

Banjir Tol Cipali KM 136 akibat Hujan dan Luapan Sungai, Polisi Siagakan Alat Berat

Banjir Tol Cipali KM 136 akibat Hujan dan Luapan Sungai, Polisi Siagakan Alat Berat
Arus lalu lintas di Jalan Tol Cipali KM 136 Indramayu sudah kembali lancar meski masih ada genangan pasca banjir, Selasa (31/12/2019) malam. (Foto: iNews/Toiskandar)
Editor: Dea Hot News —Rabu, 1 Januari 2020 07:48 WIB

Terasjabar.id - Banjir yang menerjang ruas Jalan Tol Cipali KM136.200 sampai 136.200, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (31/12/2019) sore akibat hujan deras dan meluapnya sejumlah sungai.

Melansir dari inews.id, banjir di ruas jalan bebas hambatan itu sempat mengakibatkan kemacetan panjang sekitar 3 km lantaran seluruh kendaraan harus antri menembus genangan. Kini, kondisi jalan bebas hambatan itu sudah normal setelah banjir surut.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto mengatakan, jajarannya sudah dikerahkan ke lokasi untuk memantau perkembangan banjir. “Banjir tersebut lebih diakibatkan curah hujan yang tinggi dan meluapnya Sungai Cilalalang yang berada di sisi tol tersumbat hingga aliran air tidak lancar dan meluap ke jalan tol,” katanya.

Setelah berangsur surut, arus lalulintas di sekitar lokasi banjir kembali berjalan normal. Seluruh kendaraan baik di jalur A dan B sudah dapat memacu kecepatan di atas normal.

Untuk mengantisipasi adanya kemungkinan banjir susulan, kata Suhermanto, jajarannya sudah menyiagakan alat berat di sisi sekitar sungai. “Personel juga masih bersiaga di lokasi mengantisipasi banjir susulan,” katanya.

 

Banjir Tol Cipali KM 136 Hujan Luapan Sungai Polisi Siagakan Alat Berat


Related Post



Loading...