Advertisement

Persebaya akan Lepas Sebagian Pemain Lama, Diumumkan Hari Ini

Persebaya akan Lepas Sebagian Pemain Lama, Diumumkan Hari Ini
Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto. (persebaya.id)
Editor: Dea Pendidikan —Senin, 30 Desember 2019 09:18 WIB

Terasjabar.id - Manajemen Persebaya Surabaya akan segera memutuskan nasib pemainnya dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman.

Melansir dari tempo.co, Ram menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, Manajemen akan memutuskan siapa saja pemain yang diincar dan siapa pemain lama yang dilepas. Direncanakan sebelum tahun baru segera akan diputuskan siapa yang akan bertahan dan dilepas.

"Kita masih punya waktu sampai hari ini sesuai dengan jadwal kita. Saat ini lagi proses untuk pembicaraan dengan pemain lama, sebagian juga oke beberapa pemain belum ada titik temu," katanya.

Sementara untuk nasib pemain yang dilepas, akan segera diumumkan agar segera mencari klub baru demi kelangsungan karier mereka ke depan. "Terus nanti yang tidak diperpanjang besok Senin (hari ini) akan kita infokan sekaligus bisa kita support akan membantu mencarikan klub atau mereka cari klub sendiri," ia menambahkan.

Sedangkan Ram enggan menyampaikan siapa saja pemain baru yang menjadi incaran pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Ram menjelaskan bahwa pemain baru akan diumumkan Januari nanti apabila sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen.

"Untuk pemain-pemain baru kami sudah dapatkan beberapa pemain cuma untuk menghormati di klub sebelumnya kami tidak bisa umumkan. Setelah masuk Januari akan kita umumkan satu-satu," kata Sekretaris Tim Persebaya ini.

Persebaya Lepas Sebagian Pemain Lama Diumumkan Hari Ini


Related Post



Loading...