Advertisement

IU Tepati Janji Konser di Jakarta karena Komentar Penggemar

IU Tepati Janji Konser di Jakarta karena Komentar Penggemar
Penyanyi asal Korea Selatan, IU atau Lee Ji Eun. (Valerie Macon/Getty Images/AFP).
Editor: Dea K-Pop —Senin, 30 Desember 2019 08:39 WIB

Terasjabar.id - Penyanyi asal Korea Selatan IU membuka gelaran konser hari keduanya di Jakarta pada Minggu (29/12) pukul 19.00 WIB. Ia menghibur penggemar dengan dua lagu awal Unlucky dan Palette, sebelum kemudian menyapa langsung para penggemar.

Melansir dari cnnindonesia.com, dalam balutan gaun manis berwarna merah muda, IU mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Jakarta untuk menepati janji pada penggemarnya. Setahun yang lalu, penyanyi 26 tahun ini mengatakan bahwa ia menerima komentar dari seorang penggemar yang memintanya untuk datang ke Indonesia.

"Saya menepati janji untuk ke sini," ungkap IU yang disambut riuh penggemar.

Tak lama, layar di kanan dan kiri panggung menyorot seorang gadis yang membawa poster berupa 'capture'-an komentar di Instagram. Tulisannya, "Come to Indonesia please" dan IU pun membalas dengan tanda ceklis.

"Dia yang membuat saya datang ke sini...jangan nangis," ungkap IU sambil menunjuk sosok perempuan tersebut

"Tahun lalu orang itu komentar jadi saya jawab untuk ceklis. Jadi saya datang untuk tepati janji. Terima kasih sudah undang ke Jakarta, semoga menikmati," tambahnya.

Sebelumnya, IU mengatakan bahwa dia merasa suasana penonton hari ini berbeda dengan konser kemarin, Sabtu (28/12). Menurutnya, penonton hari ini lebih banyak didominasi oleh kaum hawa.

"Apa kabar? Saya IU. Hari ini suasananya beda lagi sama kemarin. Dan hari ini penontonnya banyak yang perempuan ya. Coba perempuan teriak," sapanya sambil disambut teriakan penonton.

"Benar-benar banyak yang datang. Yang laki-laki coba ya. Wah cowok banyak juga dan suaranya besar. Padahal perempuan terlihat lebih banyak tapi suara laki-laki besar seolah-olah kayak banyak," lanjut IU sambil tertawa.


Selain itu, dia juga mengatakan dirinya begitu bahagia meski awal sempat khawatir tak dapat tampil prima. Menurutnya, berkat energi penonton dia telah siap mengakhiri tur konsernya yang bertajuk 'Love, Poem."

"Saya senang sekali hari ini. Saya tadinya khawatir akan kondisi hari ini tapi ternyata lebih baik. Dan karena penampilan terakhir... saya senang bisa mengakhiri bersama Jak-aenas (sebutan penggemar IU di Jakarta)," ungkapnya bersemangat. "Mari seru-seruan karena sudah terakhir kan ya?"

IU menandai kedatangan perdananya di Jakarta dengan tampil di panggung di Tennis Indoor Senayan, pada Sabtu dan Minggu, 28 dan 29 Desember 2019. Indonesia menjadi negara terakhir yang ia singgahi, setelah dari Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Thailand.

IU Tepati Janji Konser di Jakarta Komentar Penggemar


Related Post



Loading...