Advertisement

Ibu di Kediri Bunuh Anaknya karena Kesal Susah Diatur

Ibu di Kediri Bunuh Anaknya karena Kesal Susah Diatur
(Okezone News : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Sabtu, 28 Desember 2019 12:20 WIB

Terasjabar.id - seperti dilansir dari Okezone.com, Lasi (63), seorang ibu di Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, membunuh anak kandungnya diduga karena capek dengan ulah sang anak yang sulit diatur.

"Berdasarkan keterangan saksi dan pelaku, mengakui membunuh anaknya karena jengkel dengan korban yang tidak bisa diatur dalam kehidupan sehari-harinya," ucap Kasatreskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar, Sabtu (28/12/2019).

Ia menambahkan, korban Putri Wulandari (18) memang mengidap gangguan mental. Sehari-hari Lasi yang merawatnya."Pelaku dalam pengakuannya merasa capek mengurus anaknya yang dalam kondisi sakit fisik dan mental," katanya.


Pihaknya telah mengamankan sebuah pisau dapur yang diduga kuat digunakan menyayat leher anak kandungnya hingga tewas di kamar rumah. Sebelum menggorok anaknya, pelaku mengajak tidur dan memeluknya."Ibunya sengaja memeluk dan mengajaknya tidur sebelum dibunuh dengan pisau dapur," ujarnya.

Ilustrasi (Shutterstock)

Guna penyelidikan, kepolisian telah mengamankan satu pakaian berwarna merah berlumuran darah dan celana pendek milik korban. Tak hanya itu, polisi mengamankan seprai dan dua bantal berlumuran darah.

Kepolisian telah menetapkan Lasi (63) warga Dusun Jambean, Desa Manggis, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, sebagai tersangka. Ia terancam dijerat pasal 338 KUHP. Namun, pihak kepolisian masih akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku kepada psikiater.


"Sementara pelaku kami amankan di Mapolres Kediri untuk selanjutnya kami periksakan kondisi kejiwaannya," tuturnya.Sebelumnya warga Dusun Jambean, Desa Manggis dibuat heboh dengan penemuan Putri Wulandari (18) remaja yang tewas disayat dengan pisau oleh ibunya.

Remaja yang diduga menderita gangguan kejiwaan ini tewas saat tertidur di kamar rumahnya pada Jumat 27 Desember 2019 sore. Kakak korbanlah yang pertama kali menemukannya dalam keadaan bersimbah darah.

Kasus pembunuhan Kediri Ibu Bunuh Anak Ibu Bunuh Anak Kandung


Related Post



Loading...