Advertisement

Pemain yang Viral di Media Sosial Akan Merapat Ke Persib Bandung Dibantah Oleh Direktur PT PBB

Pemain yang Viral di Media Sosial Akan Merapat Ke Persib Bandung Dibantah Oleh Direktur PT PBB
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Jumat, 27 Desember 2019 16:52 WIB

Terasjabar.id - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membantah akan mendatangkan pemain asal Nigeria, Ganiyu Oseni, ke tubuh Maung Bandung untuk menambah kekuatan di kompetisi Liga 1 2020.

Bahkan nama Ferdinand Sinaga, Asep Berlian, Gavin Kwan Adsit, dan Teja Paku Alam (kiper), diakui Teddy bukan pemain rekrutan Persib Bandung untuk musim 2020 nanti.

"Bukan. Itu hoaks semua. Salah semua itu, tidak ada yang benar," jelas Teddy saat dihubungi Jumat (27/12/2019).

Saat didesak kembali mengenai kemungkinan Teja Paku Alam merapat ke Persib, Teddy tetap mengaku belum ada satu pemain baru pun yang resmi ke Persib.

"Pokoknya kalau sudah resmi pasti kami umumkan. Sekarang belum ada satupun pemain baru yang resmi bergabung bersama kami," lanjut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat itu.

 


Beni Oktovianto pun Belum Resmi

Disinggung mengenai sosok pemain Beni Oktovianto yang sudah terlihat di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Teddy menyebutkan bahwa pemain tersebut memang menjadi rencananya untuk kekuatan Persib pada musim 2020 atas rekomendasi pelatih Robert Albert.

"Tapi, belum resmi. Itu kan baru medical test, makanya dia berada di Mess, tapi belum resmi. Dia memang rekomendasi Robert Alberts," tutur Teddy.

Teddy memastikan pada awal Januari 2020 sudah terlihat siapa saja sosok pemain baru di tubuh Persib Bandung. "Paling lambat akhir Januari sudah kami umumkan," jelas Teddy.

Disadur dari : Bola.com

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono Ganiyu Oseni Bursa Tansfer Liga 1 2020


Related Post



Loading...