Advertisement

M Rafli Ingin Dibajak Oleh Klub Persija Jakarta dan Bali United, ini Tanggapan dari Pemain Arema Tersebut

M Rafli Ingin Dibajak Oleh Klub Persija Jakarta dan Bali United, ini Tanggapan dari Pemain Arema Tersebut
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 26 Desember 2019 07:34 WIB

Terasjabar.id -  Beberapa pemain Arema sudah jadi incaran klub besar. Satu di antaranya M. Rafli. Pemain 21 tahun yang memperkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019 sempat digoda klub Liga 1.

Dilansir dari Bola.com, Bali United merupakan klub yang sudah menanyakan Rafli. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu kepincut dengan penampilan Rafli di Timnas Indonesia U-22 sebagai striker. Dalam beberapa turnamen dan uji coba, dia pernah mencetak dua kali hattrick.

Meskipun di SEA Games 2019 dia tidak mencetak gol, kariernya ke depan dinilai tetap cerah. Apalagi, dia juga bisa tampil sebagai gelandang, seperti posisinya di Arema.

Manajemen Arema mengaku petinggi Bali United sempat menanyakan Rafli. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Rafli menjawabnya dengan malu-malu.

“Dulu memang sempat Bali United tanya saya. Tapi saya ini orangnya tidak terlalu suka pindah klub. Di samping itu masih ada kontrak dengan Arema satu musim ke depan,” jelasnya.

Selain Bali United, Rafli juga dirumorkan didekati Persija Jakarta. Klub yang merupakan tanah kelahirannya.

“Kalau ke Persija, itu isu saja. Saya pikir kalau di Indonesia semua klub sama saja. Itu yang membuat saya tidak suka pindah-pindah,” sambungnya.


Mimpi Berkarier di Luar Negeri

Rafli bergabung dengan Arema pada musim 2017 ketika ditangani Aji Santoso, yang merupakan pendiri dan pemilik ASIFA.

Rafli masih punya mimpi untuk berkarir di luar negeri. Dia tertarik pindah jika ada kesempatan bermain di luar Indonesia.

“Saya punya keinginan untuk bermain di Jepang. Karena banyak pemain dari Liga Jepang yang bisa masuk ke Eropa,” jelasnya. Sebuah mimpi yang cukup tinggi tentunya. Tapi itu jadi pelecut semangat agar dia selalu tampil apik di setiap musim. 

M. Rafli Arema FC Timnas Indonesia U-22 Bali United Persija Jakarta


Related Post



Loading...