Advertisement

Marc Marquez Terlalu Cepat Bagi Pembalap Lain Menurut Rider ini

Marc Marquez Terlalu Cepat Bagi Pembalap Lain Menurut Rider ini
(GridOto.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 19 Desember 2019 16:51 WIB

Terasjabar.id – Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) berbicara mengenai persaingannya dalam perebutan gelar juara di MotoGP 2019 kemarin. Pembalap Italia itu mengakui kalau Marc Marquez (Repsol Honda) layak untuk meraih gelar juara. Menurutnya, kombinasi Marquez dan Honda masih terlalu kuat bagi para pembalap lain di lintasan.

Dovizioso sendiri sejatinya tampil cukup baik sepanjang MotoGP 2019 kemarin. Hanya saja, pembalap berjuluk Desmosedici itu gagal menunjukkan konsistensinya sehingga cukup sulit bersaing dengan Marc Marquez di akhir musim.

Marc Marquez


“Kami harus realistis karena kombinasi Marc (Marquez) dan Honda telah melakukan hal gila. Saya pikir dia (Marquez) terlalu kuat bagi siapapun di MotoGP 2019 kemarin. Tapi target saya adalah untuk kembali bertarung memperebutkan gelar. Jadi kami tak boleh puas atas hasil ini. Kami juga masih punya beberapa hal yang harus diperbaiki,” ujar Dovizioso, melansir dari laman Crash, Rabu (19/12/2019).

“Saya kecewa gagal merebut gelar dunia tim, karena awal tahun ini saya bilang bahwa Danilo dan saya akan jadi tandem paling kuat. Sayangnya, Marc justru melakukan segalanya sendirian,” lanjutnya.

Marc Marquez

“Seperti yang Anda lihat, Ia terlalu kuat bagi semua orang. Sesial-sialnya, ia tetap finis kedua. Itu pun hanya tertinggal sepersekian detik,” tandasnya

Disadur dari : Okezone.com

Andrea Dovizioso Marc Marquez Missiom Winnow Ducati Repsol Honda MotoGP MotoGP 2019


Related Post



Loading...