Advertisement

Rashford Tetap Rendah Hati meski Disamakan dengan Ronaldo

Rashford Tetap Rendah Hati meski Disamakan dengan Ronaldo
(Bola Okezone : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Sabtu, 14 Desember 2019 09:06 WIB

Terasjabar,id - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian terhadap kemampuan Marcus Rashford. Bahkan, Solskjaer menyamakan Rashford dengan Cristiano Ronaldo dari sisi keterampilan, bentuk tubuh, sikap dan atribut yang dimiliki.


Rashford tetap rendah hati menanggapi pujian dari sang pelatih. Pemain berusia 22 tahun itu sadar bahwa perjalannya masih sangat panjang untuk bisa mencapai level permainan Ronaldo. Rashford meneaskan dirinya kini hanya akan fokus pada diri sendiri agar bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi.


Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfc)


“(Perbandingan dengan) Ronaldo bagus, itu sebuah pujian. Tapi saya mengerti seberapa jauh harus pergi untuk sampai ke level yang dia (Ronaldo) capai jadi saya berpikir jernih dan fokus pada diri sendiri,” kata Rashford, dilansir dari Okezone.com, Sabtu (14/12/2019).


Sekarang, performa Rashford tengah menanjak. Rashford tercatat telah mengoleksi 13 gol dan empat assist dalam 21 penampilannya untuk Man United di semua kompetisi musim ini. Dalam dua pertandingan terakhir Man United di Liga Inggris, Rashford selalu mencatatkan namanya di papan skor.


Rashford mencetak dua gol saat Man United menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. Kemudian, pemain berpaspor Inggris itu kembali membuat satu gol saat Man United meraih kemenangan penting 2-1 di Etihad Stadium, kandang Manchester City.


Marcus Rashford vs Manchester City (Foto: Premier League)


Performa apik Rashford diharapkan terus berlanjut karena Man United akan melawan Everton di Old Trafford, Minggu 15 Desember 2019, malam WIB. Tambahan tiga poin penting bagi Man United untuk memantapkan posisinya di peringkat lima pada klasemen sementara sekaligus menjauhkan diri dari kejaran Wolverhampton Wanderers.


Man United kini mengoleksi 24 poin sama halnya dengan Wolverhampton yang ada di posisi enam. Hanya keunggulan selisih gol yang membuat Man United berada di posisi lima. Oleh sebab itu, Man United tidak boleh meraih hasil imbang apalagi kalah saat menjamu Everton.

Cristiano Ronaldo Ole Gunnar Solskjaer Manchester United Marcus Rashford


Related Post



Loading...