Advertisement

Polisi Diminta Cepat Ungkap Pembunuh Hakim PN Medan

Polisi Diminta Cepat Ungkap Pembunuh Hakim PN Medan
(Detik.com : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Jumat, 13 Desember 2019 19:46 WIB

Terasjabar.id - dilansir dari Detik.comAdvokat Pembela Keadilan, Medan, Sumut, meminta agar polisi mengungkap pelaku pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin."Bahwasanya ada asumsi, ada pendapat, ada pernyataan dari institusi kepolisian yang menyatakan peristiwa terbunuhnya hakim PN Medan diduga dilakukan oleh orang dekat. Namun, pernyataan itu sangat kita sayangkan, sangat kita kecewa melihat dari aspek keadilan," kata Koordinator Advokat Pembela Keadilan, Mahmud Irsyad Lubis dalam jumpa pers di Medan, Jumat (13/12/2019).



Menurut Irsyad, polisi seharusnya cepat menangkap pelaku pembunuhan hakim PN Medan karena sudah menduga orang dekat Jamaluddin diduga terlibat."Namun nyatanya orang yang diduga melakukan tindak pidana, tidak di apa-apain. Tapi orang itu malah mengalami pendapat yang buruk di tengah masyarakat. Timbul opini publik, bukan penegakan hukum. Opini publik ini mengatakan dia yang bersalah, siapa itu istrinya," sebut Irsyad.Sementara itu, advokat Zakaria Rambe meminta polisi segera membuktikan dugaan pelaku pembunuhan adalah orang dekat hakim PN Medan.



"Apa yang telah terucap telah menganiaya perasaan orang orang dekat. Kita harapkan jajaran kepolisian agar lebih kencang lagi menyelidiki dan jangan digantung kasusnya. Kami yakin polisi mampu mengusut tuntas hal tersebut," ujar Zakaria.Hakim PN Medan Jamaluddin ditemukan tewas dalam mobil di area kebun sawit di Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumut. Ada luka di leher korban. 

hakim pn medan dibunuh hakim pn medan polda sumut pn medan


Related Post



Loading...