Advertisement

Perselingkuhan Dirut Garuda - Muncul Sosok Baru Setelah Pramugari Puteri Novitasari Ramli, Siwi Sidi Ramai Dibicarakan di Medsos

Perselingkuhan Dirut Garuda - Muncul Sosok Baru Setelah Pramugari Puteri Novitasari Ramli, Siwi Sidi Ramai Dibicarakan di Medsos
istimewa
Editor: Malda Berita Viral —Kamis, 12 Desember 2019 07:39 WIB

Terasjabar.id - Perselingkuhan Dirut Garuda - Muncul Sosok Baru Setelah Pramugari Puteri Novitasari Ramli, Siwi Sidi Ramai Dibicarakan di Medsos Nama sejumlah pramugari ramai dibicarakan di dunia maya. Mulai dari Puteri Novitasari Ramli hingga nama Siwi Sidi. Keduanya dikaitkan dengan para petinggi Garuda Indonesia yang jabatannya dicopot oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Nama Puteri Novitasari Ramli dan Siwi Sidi itu bahkan viral di media sosial dan mengundang penasaran warganet.

Hal ini bermula dari cuitan sebuah akun Twitter @digeeembok yang menyebarkan isu soal skandal sejumlah petinggi Garuda yang dicopot jabatannya.

Ketika ramai soal Ari Askhara dicopot dari Dirut Garuda karena penyelundupan moge Harley Davidson dan sepeda Brompton, akun itu pun menyebut akan membongkar hal yang tak diketahui banyak orang.

Disebutkan akun itu, Ari Askhara disebut ada skandal dengan pramugari bernama Puteri Novitasari Ramli.

Terkait gosip skandal yang tersebar sejak 6 Desember 2019 itu, ada tanggapan dari Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI).

Seperti yang dimuat Tribunnews, Ketua IKAGI Zaenal Muttaqin pun buka suara.

"Memang isunya seperti itu. Jadi ada kawan kita yang memang secara hubungan pertemanan dekat dengan Pak Ari. Kalau persoalan yang lain saya enggak tahu," katanya, Jumat (6/12/2019) di Jakarta.

Walaupun begitu, ia tak menyebutkan nama atau inisial dari pramugari yang disebut-sebut dekat dengan Ari Askhara.

"Saya enggak tahu lebih dari satu atau hanya satu, karena itu wilayah privat dia, tapi setahu saya info terkait teman-teman yang memberitahukan kami sebagai pengurus, dan anggota mengetahui juga selama ini, sepanjang itu saya hanya tahu beliau seorang yang dekat dengan dirut," kata Zaenal.

Setelah nama Puteri Novitasari Ramli, kini ramai dibicarakan nama pramugari Siwi Sidi.

Lagi-lagi akun @digeeembok yang menyebarkan isu tersebut.

Akun itu menyebut ada skandal di antara pramugari yang disebut bernama Siwi Sidi dengan seorang petinggi Garuda Indonesia yang jabatannya dicopot.

Kini, nama Heri Akhyar yang dikaitkan dengan pramugari itu. Sebelum dicopot, ia menjabat sebagai Direktur Human Capital.

Sama seperti saat menyebarkan isu soal Puteri Novitasari Ramli, foto-foto nama pramugari Siwi Sidi juga disebarkan akun itu.

Nama akun media sosial Instagram-nya bahkan dibagikan akun tersebut.

Kini, postingan akun yang disebut miliki Siwi Sidi itu pun viral di media sosial.

Ketika pemilik akun itu ramai dibicarakan karena dikaitkan dengan Heri Akhyar, ia pun membuat postingan Insta Story yang mencuri perhatian.

Postingan itu bahkan kini turut viral juga di media sosial. Banyak foto tangkapan layar postingannya yang tersebar di akun-akun gosip.

Seperti yang dimuat Grid.ID, ada tiga postingan tulisan di Insta Story-nya.

Berikut ini isinya:

"Udah gosipin salah, nama salah, gosipnya salah, orang salah, wkkk, biarlah, nanti juga habis dimakan waktu menggosip itu, mari berkawan."

"Uhuy aku suka menanggapi netizen yang SOTOY, Alhamdulillah gitu aku difitnah, yeiiiiiii."

"Semoga gundiknya cepat kelihatan mana yang gundik, semoga tidak menjadi fitnah dunia dan akhirat. Think smart netizen yg budiman. Think smart netizen yang budiman."

Seperti yang banyak diberitakan, diketahui nama pemilik akun Instagram yang disebarkan akun @digeeembok itu bukan Siwi Sidi, pemiliknya justru bernama Siwi Widi.

Postingan akun Siwi Widi
Postingan akun Siwi Widi (Ratu Unboxing via Grid.ID)

Kini, akun Instagram Siwi Widi ini sudah dikunci.

Perlakuan Pramugari yang Disebut-sebut Dekat dengan Ari Ashkara

Kisah viral lain yang disebar akun @geeembok terkait pramugari yang dekat dengan Ari Askhara ini dibahas di program iNews Sore yang tayang pada 9 Desember 2019.

Yosephine, pramugari Garuda Indonesia yang juga tergabung dalam Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) membenarkan kejadian yang viral di medsos terkait perlakuan pramugari tertentu.

Ia mengatakan ada oknum yang kekuasaannya bisa memutasikan pegawai Garuda Indonesia dengan mudah.

Yosephine mengatakan ada penanggung jawab Osaka yang dipindahkan ke Jakarta.

"Itu dikarenakan pada saat oknum itu sakit di Osaka namun penanggung jawab Osaka itu tidak mau datang ke hotel untuk mengantar ke rumah sakit," katanya.

Perlakuan seperti itu tidak umum dilakukan oleh pramugari.

Pramugari yang sakit, kata Yosephine, menghubungi penanggung jawab setempat melalui telepon atau aplikasi chatting.

Kemudian, penanggung jawab akan mengutus dokter untuk memeriksa di hotel.

Namun, oknum yang dimaksud Yosephine merasa tidak dihargai.

"Mungkin penanggung jawab Osaka itu ditelepon dari AA, akhirnya datang ke hotel membawakan uang cash. Lalu oknum itu marah, ini kata-kata dari teman-teman yang ikut penerbangan itu ya, 'nanti saya pindahkan bapak ke langgur yang enggak ada sinyal ya pak. Bapak belum tahu siapa saya'," katanya.

Ia mengatakan tidak pernah ada kejadian pramugari yang sakit diberikan uang cash.

"Di mana-mana dibawain dokter, kalau dokter tidak ada maka penanggung jawab membawa pramugari membawa rumah sakit ke terdekat," ujarnya.

Pramugari yang mengetahui kejadian tersebut tidak bisa berbuat banyak.

Mereka memaklumi karena oknum tersebut adalah orang spesial.(Tribunjabar.id)



Dirut Garuda Selingkuh Sisi Asih Farhannisa Pramugari Puteri Novitasari Ramli Siwi Sidi


Related Post



Loading...