Advertisement

Meskipun Timnas Indonesia U-22 Tidak Berhasil Mendapatkan Emas, Tetap Dapat Bonus !!!

Meskipun Timnas Indonesia U-22 Tidak Berhasil Mendapatkan Emas, Tetap Dapat Bonus !!!
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 11 Desember 2019 13:00 WIB

Terasjabar.id - Timnas Indonesia U-22 gagal mempersembahkan medali emas SEA Games 2019 setelah tumbang dengan skor 0-3 dari Vietnam pada final di Rizal Memorial Stadium, Selasa (10/12/2019). Manajer Tim Merah Putih, Sumardji, mengaku pihaknya tetap akan memberikan bonus pada pemain.

Dilansir dari Bola.com, Akhir perjalanan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019 berakhir dengan kekecewaan. Hal itu terjadi setelah gawang yang dikawal Nadeo Argawinata diberondong tiga gol oleh Doan Van Hau (39', 73') dan Do Hung Dung (59').

Timnas Indonesia U-22 sepanjang laga kesulitan membongkar pertahanan Vietnam. Hingga akhirnya harus puas dengan raihan medali perak SEA Games 2019.

"Kami harus mengapresiasi perjuangan para pemain. Mereka sudah berjuang mati-matian dengan segala kekuatan dan kemampuan. Namun, kita lihat kebobolan melalui bola mati sehingga menurut saya hanya tidak beruntung," kata Sumardji.

"Soal bonus, tetap akan kami hargai. Kami akan memberikan apresiasi kepada pemain, namun nanti akan dibicarakan nominalnya," ujar pria berpangkat AKBP Polisi itu.

Secara pencapaian, raihan medali perak SEA Games 2019 sudah lebih baik dari edisi sebelumnya. Pada 2017 bersama pelatih Luis Milla, Timnas Indonesia U-22 harus puas menyabet medali perunggu.


Laporan Bola.com dari Filipina

Timnas Indonesia U-22 Vietnam U-22 SEA Games 2019 Final Cabor Sepak Bola


Related Post



Loading...