Advertisement

Sering Muncul di Sinetron, Netizen Ungkap Fakta Mengejutkan Rumah Mewah Ini

Sering Muncul di Sinetron, Netizen Ungkap Fakta Mengejutkan Rumah Mewah Ini
Rumah mewan di sinetron Indonesia. (twitter/amerikeno_)
Editor: S.N.A Hot News —Senin, 9 Desember 2019 15:32 WIB

Terasjabar.id - Pecinta sinetron Indonesia pasti sudah tidak asing dengan penampakan rumah mewah yang sering kali menjadi lokasi syuting salah satu adegan sinetron. Belum lama ini, dalam sebuah thread panjang yang dibuat netizen terungkap beberapa fakta mengejutkan rumah mewah ini.

Thread mengenai rumah mewah ini terungkap melalui thread yang dibuat oleh @amerikeno_ pada Sabtu (7/12/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

''Fakta-fakta yang mungkin gak penting, tapi lumayan buat menambah wawasan kalian barangkali besok lusa jadi artis jadi gak asing sama rumah ini'' tulis @amerikeno_ dalam cuitannya.

Dilansir dari Hitekno.com, Rumah mewah yang sering muncul di sinetron Indonesia ini identik dengan kediaman orang kaya. Benar saja, rumah ini begitu mewah dan memiliki fasilitas menarik. Tampilannya bahkan tidak tergerus zaman dan masih terus dikenal sebagai rumah mewah dari masa ke masa.

Tidak banyak yang tahu, ternyata rumah mewah ini berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dan bernama Puri Bagasnauli. Dari bagian depan gerbang, rumah ini tidak nampak begitu mewah, bahkan rumah ini hanya menggunakan gerbang kecil di bagian depan.

Rumah mewan di sinetron Indonesia. (twitter/amerikeno_)
Rumah mewan di sinetron Indonesia. (twitter/amerikeno_)

 

Karena merupakan rumah mewah, Puri Bagasnauli ini dijual dengan harga Rp 27 miliar hingga Rp 30 miliar. Tidak main-main, rumah mewah ini memiliki 10 kamar tidur yang terdiri dari 8 kamar tidur biasa, dan 2 kamar tidur pekerja. Total kamar mandi di rumah ini ada 8, nggak perlu rebutan deh.

Selain itu, fakta mengejutkan lainnya mengenai rumah mewah yang sering muncul di sinetron Indonesia ini tidak hanya digunakan untuk mengambil shoot rumah biasa. Sering kali rumah mewah ini disulap menjadi set rumah sakit.

Berbagai fasilitas menarik juga ada di rumah ini, antara lain kolam renang, lapangan badminton, hingga garasi mobil yang mampu digunakan untuk parkir 30 motor. Makin menarik, daya listrik rumah ini hingga 3.500 W di dalam rumah dan 5.500 W di luar rumah.

Untuk biaya sewa, rumah mewah ini dibanderol dengan harga Rp 5 juta per hari untuk sinetron dan Rp 8 juta hingga Rp 15 juta per hari untuk syuting iklan. Sedangkan sewa perbulan rumah mewah ini adalah Rp 150 juta.

Fakta mengejutkan mengenai rumah mewah yang sering muncul di sinetron Indonesia ini sepertinya menambah wawasan baru bagi netizen. Banyak yang lalu meninggalkan komentarnya dalam unggahan ini.

Rumah mewan di sinetron Indonesia. (twitter/amerikeno_)
Rumah mewan di sinetron Indonesia. (twitter/amerikeno_)

 

''Hidup selama 16 tahun baru tahu ni seluk beluk rumah legend'' tulis netizen dengan akun @Araragileon.

''Yang punya rumah butuh anak angkat nggak ni'' komentar akun @richputrii.

''Gue kira rumah buat syuting gini bagus depannya doang gitu, soalnya biasanya yang ke syuting depannya doang, dan pas scene di dalem yang mewah itu di rumah lain. Ternyata bener-bener niat hmmmm'' ungkap pemilik akun @kissyourbay.

Sering Muncul di Sinetron Netizen Ungkap Fakta Mengejutkan Rumah Mewah Ini


Related Post


 


Loading...