Advertisement

Trailernya Resmi Dirilis, Begini Awal Kisah Gal Gadot di Film Wonder Woman 1984 Guys !

Trailernya Resmi Dirilis, Begini Awal Kisah Gal Gadot di Film Wonder Woman 1984 Guys !
Ain't It Cool News
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 9 Desember 2019 09:02 WIB

Terasjabar.id - Trailernya Resmi Dirilis, Begini Awal Kisah Wonder Woman 1984 Guys !  Wonder Woman Gal Gadot kembali ke layar lebar untuk menyelamatkan dunia - tetapi kali ini, dia tidak bertarung bersama Sekutu dalam Perang Dunia I.

dlansir dari Theverge.com Trailer pertama untuk Wonder Woman 1984 mengangkut superheroine ke satu dekade yang ditentukan oleh rambut besar, musisi ikonik, dan Ghostbusters. Itu juga satu dekade yang ditentukan oleh Perang Dingin, dan saat itulah kisah Wonder Woman terjadi. Gadot mengatakan kepada audiensi yang berkumpul di Comic-Con di Brazil bahwa Wonder Woman "sangat kesepian, dia kehilangan semua teman-temannya selama bertahun-tahun, dan dia melakukan apa yang perlu dia lakukan," ketika Wonder Woman 1984 menerima.

Warner Bros belum merilis terlalu banyak detail tentang sekuel tersebut, tetapi studio memang menawarkan ringkasan satu baris ini tentang apa yang seharusnya diharapkan oleh para penggemar: "Diana Prince mengalami konflik dengan Uni Soviet selama Perang Dingin pada 1980-an dan menemukan sebuah musuh yang tangguh dengan nama Cheetah. "

Cheetah dikenal dalam DC Comics sebagai salah satu musuh utama Wonder Woman, awalnya muncul di Wonder Woman # 6 pada tahun 1943. Ini adalah pertama kalinya Cheetah muncul dalam film live-action dengan Wonder Woman. Dia akan dimainkan oleh mantan anggota pemeran Saturday Night Live Kristen Wiig.

Wonder Woman 1984 menandai entri kesembilan di DC Extended Universe, mengikuti Shazam awal tahun ini dan Aquaman pada tahun 2018. Film ini dibintangi oleh Gadot bersama Wiig, Pedro Pascal, dan Chris Pine. Ini adalah penampilan keempat Wonder Woman di DCEU setelah Batman v Superman: Dawn of Justice, film Wonder Woman pertama pada 2017 dan Justice League beberapa bulan kemudian. Ini akan dirilis pada 5 Juni 2020.

Wonder Woman 1984 WW84 Gal Gadot


Related Post



Loading...