Advertisement

Maurizio Sarri Kecam Kartu Merah Juan Cuadrado

Maurizio Sarri Kecam Kartu Merah Juan Cuadrado
(Goal.com : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Minggu, 8 Desember 2019 10:11 WIB

Terasjabar.id - Sang juara bertahan secara mengejutkan menelan kekalahan setelah bermain dengan sepuluh orang di babak kedua.Keputusan mendepak Juan Cuadrado dengan kartu merah seiring Juventus kalah 3-1 di laga tandang dengan Lazio, Minggu (8/12) dini hari WIB, tidak tepat, demikian ditegaskan Maurizio Sarri.

Pelatih I Bianconeri ini untuk pertama kalinya melihat tim kalah sejak ia datang ke Turin, meski gol Cristiano Ronaldo membawa sang juara bertahan unggul lebih dulu di Stadio Olimpico. 

Luiz Felipe mencetak gol penyama sebelum Cuadrado diganjar kartu merah langsung lantaran menjatuhkan Manuel Lazzari. Wasit Michael Fabbri awalnya memberi kartu kuning, namun berubah menjadi merah setelah konsultasi dengan monitor pinggir lapangan dan Lazio memaksimalkan keunggulan jumlah pemain. 

Artikel dilanjutkan di bawah in

Sergej Milinkovic-Savic mencetak gol brilian dari umpan Luis Alberto, dan Felipe Caicedo turut membantu mengamankan kemenangan kandang pertama Lazio atas Juve sejak 2003. 


“Kami tidak menghormati tugas kami karena pemain berada di posisi salah,” kata Sarri kepada DAZN mengenai insiden pengusiran Cuadrado. “Itu adalah gangguan dan Anda membayar untuk itu. 

“Saya tidak sepenuhnya sepakat bahwa itu sebuah kesempatan mencetak gol, karena bola akan melebar. Saya pikir kartu kuning sudah tepat, tapi faktanya tetap di luar kendali kami dan kami membuat kesalahan menciptakan situasi itu.” , dilansir dari Goal.com.

Lazio V Juventus Juventus Serie A. Lazio Cristiano Ronaldo Maurizio Sarri Juan Cuardrado


Related Post



Loading...