Advertisement

Lampu Flyover Karanganyar Mati Akibat Ulah Bocah, Ini Respons Dishub

Lampu Flyover Karanganyar Mati Akibat Ulah Bocah, Ini Respons Dishub
(Detik News : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Sabtu, 7 Desember 2019 18:35 WIB

Terasjabar.id - Sebuah video viral menggambarkan seorang bocah memainkan sakelar di flyover Palur, Karanganyar. Akibatnya, lampu di sebagian flyover menjadi mati beberapa saat.Kepala Dinas Perhubungan, Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dishub PKP) Karanganyar, Sundoro, mengatakan pihaknya telah mengecek kondisi sakelar di flyover Palur buntut kejadian tersebut.



Petugas Dishub langsung membenahi sakelar lampu flyover agar tidak mudah diakses orang yang tak berkepentingan."Sudah saya perkuat dengan penutup. Jadi sudah tidak bisa lagi dimainkan orang," kata Sundoro dilansir dari detik.com, Sabtu (7/12/2019).


Sebelumnya, Sundoro membenarkan video seorang bocah memainkan sakelar flyover Palur. Peristiwa diperkirakan terjadi pada Rabu (4/12) malam."Memang benar ada kejadian itu di flyover Palur. Sakelar dibuat mainan sehingga lampu mati sebagian, yaitu di sisi timur," jelasnya.



Sundoro menilai aksi semacam itu berbahaya bagi pengguna jalan dan pelaku sendiri. Sebab ketika lampu tiba-tiba mati, pengguna jalan bisa saja kesulitan melihat dan akhirnya menabrak."Apalagi itu kan jalur cepat, tidak boleh orang berhenti di situ. Khawatirnya kalau tiba-tiba gelap, justru dia sendiri yang tertabrak kendaraan," ujarnya.

karanganyar flyover palur dinas perhubungan karanganyar viral


Related Post



Loading...