Advertisement

Pelecehan Seksual Guru pada Murid SMP di Malang Dilakukan Sejak 2017

Pelecehan Seksual Guru pada Murid SMP di Malang Dilakukan Sejak 2017
(Sketsanews.com : Goggle)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Sabtu, 7 Desember 2019 18:27 WIB

Terasjabar.id - dilansir dari Okezone.com, Oknum guru BK berinisial CH (38) di salah satu SMP Negeri di Kepanjen, Kabupaten Malang, melakukan perbuatan cabul kepada 18 murid dengan alasan tengah melakukan penelitian disertasi untuk S3.

"CH ini sudah melakukan aksinya sejak Agustus 2017 sampai terakhir Oktober 2019. Pelaku melakukan tipu muslihat dan memberikan ancaman. Dia mengatakan sedang melakukan penelitian disertai S3 mengenai kenakalan remaja," ujar Kapolres Malang Kota AKBP Yade Setiawan Ujung, saat memimpin rilis di Mapolres Malang, Sabtu (7/12/2019).

Ilustrasi

Berdalih tengah penelitian inilah, Choirul Huda membutuhkan sampel sperma, bulu ketiak, bulu kaki, bulu kelamin dan ukuran alat kelamin murid laki-lakinya sebagai bahan penelitian."Karena merupakan gurunya, para korban akhirnya dengan merasa terpaksa melakukan perbuatan tersebut di ruangan tamu ruang BK usai jam pelajaran sekolah berakhir saat sekolah sudah sepi," terang Yade Setiawan.

Yade menuturkan sebelum bertemu korbannya, pelaku terlebih dahulu memanggil calon korbannya pada saat jam istirahat."Ada salah satu korban yang berani mengadu ke orang tuanya diteruskan berkordinasi dengan pihak sekolah dan melaporkan ke kepolisian. Akhirnya kita lakukan penyelidikan dan dijumpai ada 18 murid yang jadi korban pencabulan," tutur Yade kembali.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, CH, oknum guru BK SMP di Kepanjen harus berurusan dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang.Pelaku disangka melakukan perbuatan masturbasi kepada murid laki - lakinya mulai kelas 7 sampai 9. Pelaku melakukan aksinya saat sekolah dalam kondisi sepi lantaran berakhirnya jam belajar mengajar.

masturbasi Malang Pelecehan Seksual Anak Pencabulan


Related Post



Loading...