Advertisement

Sedang Berlangsung Extra Time Live Streaming Semifinal Indonesia vs Myanmar, Sempat Unggul 2-0, Timnas Indonesia Kecolongan 2 Gol Dalam Waktu 1 Menit

Sedang Berlangsung Extra Time Live Streaming Semifinal Indonesia vs Myanmar, Sempat Unggul 2-0, Timnas Indonesia Kecolongan 2 Gol Dalam Waktu 1 Menit
IDN Times
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 7 Desember 2019 17:01 WIB

Terasjabar.id – Sedang Berlangsung Extra Time Live Streaming Semifinal Indonesia vs Myanmar, Sempat Unggul 2-0, Timnas Indonesia Kecolongan 2 Gol Dalam Waktu 1 Menit Babak Kedua Live Streaming Semifinal Indonesia vs Myanmar, Sempat Unggul 2-0, Timnas Indonesia Kecolongan 2 Gol Dalam Waktu 1 Menit

Babak Kedua Live Streaming Semifinal Indonesia vs Myanmar, Timnas Indonesia Banyak Menyianyiakan Peluang, Myanmar Samakan Kedudukan Jadi 2-2 AYO GARUDA MUDA ! 

Goal timnas Myanmar Samakan Kedudukan di Menti 78 dan 79 dan Kedudukan pun Menjadi 2-2, Timnas Indonesia Melakukan Kesalahan Lewat Zulfiandi di Menit 78 dan Menit 79 kesalahan Nadeo yang Lepas Tangkapannya ! AYO GARUDA MUDA Jangan Lengah !!

GOAL.... ! Live Streaming Semifinal Indonesia vs Myanmar, Garuda Muda Tambah Keduduka Jadi 2-0 Lewat Goal Cantik Egy MV

Hasil gambar untuk Egy Mv Goal Sea Games

CNN Indonesia

GOAALLL !!! Live Streaming Semifinal Indonesia vs Myanmar, Timnas Unggul 1-0 Ayo Garuda Muda Kita Bisa !  Evan Dimas Bawa Unggul Timnas 1-0 Mantapp ! Evan dimas Cetak Goal perdananya Di Seagames 2019, di Menit 57 AYO GARUDA MUDA! 

Hasil gambar untuk Evan Dimas Goal Sea games

Goal.com



Perjuangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 di SEA Games 2019 berlanjut. Kali ini, Skuad Garuda Muda akan menghadapi tantangan berat dari salah satu tim yang tengah naik daun, yaitu Myanmar, pada Semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019) sore WIB.

dilansir dari Okezone Di atas kertas, skuad asuhan Indra Sjafri itu lebih diunggulkan meski sang lawan adalah pemuncak klasemen Grup A. Apalagi, Timnas Indonesia U-22 sudah bertemu lawan-lawan dengan kategori berat di fase grup seperti Thailand dan Vietnam dengan hasil satu menang dan satu kalah.

Timnas Indonesia U-22 berlatih di Stadion Rizal Memoriam (Foto: PSSI)


Ketajaman lini depan juga membuat Tim Merah Putih berada di atas angin. Osvaldo Haay dan kolega bahkan sudah mengemas 17 gol dari lima pertandingan serta baru kebobolan dua gol saja. Sebaliknya, Myanmar hanya memasukkan delapan gol dan kebobolan empat gol dari empat partai di Grup A.


Trisula Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Haay, sudah pasti kembali diandalkan Indra Sjafri untuk membobol gawang lawan. Ketiga penyerang itu bahkan sudah menyumbang 12 dari 17 gol Timnas Indonesia U-22 dengan Osvaldo Haay sebagai top skor sementara turnamen dengan tujuh buah gol.

Timnas Myanmar U-22 (Foto: Twitter/FA Malaysia)

Meski diunggulkan, Timnas Indonesia U-22 juga perlu waspada dengan satu nama dari lini serang Myanmar, yakni Aung Kaung Mann. Penyerang asal klub Ayeyawady United itu sudah mengukir tiga gol atau hampir setengah dari torehan Myanmar sejauh ini.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rizal Memoriam, Manila, pada Sabtu (7/12/2019) mulai pukul 15.00 WIB di RCTI. Bagi Anda yang terlewat, tidak perlu khawatir. Sebab, Okezone juga akan menyiarkannya untuk Anda via live streaming. Caranya cukup mudah, Anda tinggal klik Link Merah Di Bawah ini Guys ! 

Live Streaming SEA Games 2019 Semifinal Timnas Indonesia U22 Vs Myanmar, di Fillipina


Live Streaming SEAGames2019 Timnas Indonesia Myanmar Indra Sjafri Egy MV Oslvaldo Haay Saddil


Related Post



Loading...