Advertisement

Tak Sampai Setahun Ditinggal Istri, Ade Jigo Resmi Menikah Lagi

Tak Sampai Setahun Ditinggal Istri, Ade Jigo Resmi Menikah Lagi
Foto: instagram.com/
Editor: Dea Teras Seleb —Sabtu, 7 Desember 2019 14:28 WIB

Terasjabar.id - Kabar bahagia datang dari komedian Ade Jigo. Ia resmi menikahi gadis cantik, Irene Maya pada Jumat (6/12). Kebahagiaan tersebut diungkap Ade Jigo melalui laman Instagram pribadinya.

Dilansir dari insertlive.com, ia mengunggah postingan video yang menunjukkan undangan pernikahannya seraya meminta doa dari para penggemar dan netizen.

"Assalamualaikum wr wb. Mohon maaf lahir dan batin dengan ini @adejigo memohon doa restu dari semua masyarakat Indonesia dan saudara ku semua, hari ini @adejigo melangsungkan pernikahan dengan @princessimarh semoga niat baik kami dimudahkan, dilancarkan dan diridhoi Allah SWT dan menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah, Aamiin YaRobbalallamin," tulis @adejigo.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri oleh banyaknya komentar netizen. Beberapa netizen mengucapkan selamat dengan banyaknya iringan doa kepada Ade Jigo dan istri barunya.




"Samawa ya," tulis salah satu komentar.

"Happy wedding buat om Ade dan Tante Irene ,Semoga menjadi keluarga samawa ..langgeng selama lamanya," ujar lainnya.

Namun, nyatanya beberapa netizen menyorot soal pernikahan Ade Jigo yang dinilai terlalu cepat dan tak tahan hidup menduda.

"Selamat mas, saya kira bakal lama menduda ternyata gak betah ya. Hehehehe," beber lainnya.

"Belum pas satu tahun kepergian almarhumah yah bang, semoga samawa bang @adejigo langgeng terus sampe kakek nenek..aminn," imbuh lainnya.

Seperti diketahui, istri dari Ade Jigo, Meyuza meninggal dunia akibat tersapu Tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 silam. Tak hanya kehilangan sang istri, Ade Jigo juga kehilangan teman baiknya, Aa Jimmy pada kejadian tersebut.

Ade Jigo Irene Maya Resmi Menikah Lagi


Related Post



Loading...