Advertisement

Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Pemain Untuk Jadon Sancho di Bulan Januari Nanti

Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Pemain Untuk Jadon Sancho di Bulan Januari Nanti
Daily Express
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 6 Desember 2019 19:49 WIB

Terasjabar.id – Chelsea siap pecahkan rekor transfer mereka untuk Jadon Sancho yang ingin tinggalkan Borussia Dortmund.

Dengan tekad ini, the Blues yakin mereka punya peluang lebih besar untuk datangkan Sancho dibandingkan Manchester United, Januari atau musim panas tahun depan.

The Blues terus maju dengan rencana transfer mereka, meskipun saat ini masih terbelit larangan transfer yang dijatuhkan Fifa di dua jendela pembelian pemain. Skuad asuhan Frank Lampard itu yakin akan ada keputusan dari Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) yang akan memberi jalan bagi the Blues untuk datangkan amunisi baru.

Untuk Jadon Sancho, the Blues dikabarkan bersedia membayar lebih dari 72 juta Poundsterling, seperti yang mereka gelontorkan untuk datangkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao tahun lalu.

Sancho punya hubungan dekat dengan sejumlah pemain the Blues, termasuk rekan satu timnya di Timnas Inggris, Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi, dan juga sama-sama berasal dari London.

Dia gencar dikabarkan siap meninggalkan Dortmund setelah alami awal musim yang bergejolak di Bundesliga saat ini. Meskipun output Sancho di lapangan tetap tinggi, tapi dia telah terkena sanksi indisipliner musim ini.

Bidikan Chelsea berusia 19 tahun itu ditarik keluar dari pertandingan liga melawan Bayern Munchen, saat ia baru saja bermain selama 36 menit. Pelatih Lucien Favre kemudian mengatakan Sacho sebagai pemain yang ‘tidak cukup baik’.

Sancho bahkan dikeluarkan dari starting line-up Dortmund untuk laga melawan Barcelona di Liga Champions, setelah ia terlambat datang dalam pertemuan pra-pertandingan yang dilakukan Die Borussen. Favre mengatakan setelah pertandingan yang dimenangkan Barca 3-1 itu, ia butuh ‘pemain yang fokus’ untuk bertanding.

Berbagai masalah tersebut telah membantu memberi sinyal bahwa Dortmund bisa mempertimbangkan untuk menjual aset nomor satu mereka itu, lebih cepat dari perkiraan semula. Apalagi, Dortmund kini tengah lakukan sejumlah langkah untuk datangkan Antony dari Sao Paulo atau Everton dari Gremio, yang semuanya kemungkinan harus didanai dengan hasil penjualan Sancho yang dipatok harga cukup tinggi.

Dortmund sebelumnya menjual Ousmane Dembele ke Barcelona pada 2017 lalu, dengan harga awal 105 juta Euro. Sancho kemungkinan akan dibanderol di atas angka tersebut, mengingat kontraknya saat ini masih berlaku hingga 2022 mendatang.

Liverpool diketahui sebagai pengagum pemain depan asal Inggris itu. Tapi, manajer Jurgen Klopp mengakui harga Sancho terlalu tinggi. Tim jawara Liga Champions itupun tak punya ruang untuk Sancho dalam susunan pemain inti mereka, selama Sadio Mane dan Mohamed Salah tetap bersama klub Anfield tersebut.

Sementara Manchester United, kabarnya siap untuk membayar hingga 140 juta Euro untuk datangkan Sancho pada Januari mendatang. Tapi, saat ini, skuad Setan Merah terhambat oleh kenyataan bahwa mereka berada di urutan 10 papan klasemen sementara Liga Premier. Bahkan jauh dari posisi Chelsea yang kini ada di zona Liga Champions.

Selain itu, The Blues kemungkinan akan kehilangan Willian dan Pedro pada musim panas mendatang, sehingga akan ada ruang terbuka bagi pemain baru di posisi itu musim depan. Demikian seperti diungkapkan Goal.(Gilabola.com)




Chelsea Jadon Sancho Liga Inggris Dortmund


Related Post



Loading...