Advertisement

'Reino Barack' Nimbrung Tulis Love You di Foto Luna Maya-Ryochin, Ini Fakta Sesungguhnya

'Reino Barack' Nimbrung Tulis Love You di Foto Luna Maya-Ryochin, Ini Fakta Sesungguhnya
Instagram/lunamaya
Editor: Dea Teras Seleb —Jumat, 6 Desember 2019 08:15 WIB

Terasjabar.id - Reino Barack sempat "nyinyir" menyindir Luna Maya. Ia merasa Luna melanggar hukum hingga memilih mengakhiri hubungan dengan kekasihnya itu.


"Itu masalah pribadi, tapi itu melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum," seru Reino. "Dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu. Dan ternyata dia sudah seperti itu, jadi saya udahan. Ya lo hidup, hidup saja sendiri, saya sudah nggak mau tahu. Apalagi sudah ngomongin masalah hukum ya. Saya sudah mau lepas."

Dilansir dari wowkeren.com, setelah putus, Reino mendekati Syahrini yang dulu sempat beberapa kali nongkrong dengan geng Luna. Keduanya lantas menjauh hingga terkesan enggan berurusan dengan Luna.

Luna Maya

Sumber: Instagram


Kini setelah sekian lama, sosok Reino mendadak muncul di postingan akun Instagram Luna. Ia bahkan menuliskan komentar "love you" hingga banyak pihak terkejut.

Usut punya usut, akun yang mengatasnamakan Reino itu cuma gadungan. Akun asli Reino bertuliskan reinobarack sedangkan IG palsu memakai nama _reinobarack. Namun netter mengakui sempat tertipu dan mengira kalau itu adalah sosok Reino yang asli.

"Kaget gue kirain RB beneran," kata netter. "Ko itu di kolom komentar ada nama Reino barak ny ya," tutur netter. "RB KW premium itu," seru yang lainnya.

Disisi lain, postingan yang diunggah salah satu akun fans Luna ini juga menuai sorotan soal hal lain. Rupanya terkuak kalau Luna dan geng Ryochin akan pergi ke luar negeri.

Menurut rencana, Luna cs diminta hadir pernikahan salah satu teman. Kabarnya, Luna dan Ryochin akan pergi ke Yunani. Mengetahui hal itu, fans tak sabar lagi melihat kedekatan Luna dan Ryochin yang disebut-sebut cocok jadi couple itu.

"Wah kayaknya mau ke Yunani," seru netter. "Cieee yang mesra mau ke Yunani bareng," goda yang lainnya.

Reino Barack Tulis Love You Foto Luna Maya-Ryochin Fakta Sesungguhnya


Related Post



Loading...