Advertisement

Laga Timnas Indonesia Vs Laos Manfaatkan Kelas SMA untuk Ruang Ganti

Laga Timnas Indonesia Vs Laos Manfaatkan Kelas SMA untuk Ruang Ganti
Timnas Indonesia gunakan ruang kelas SMA saat menghadapi Laos di SEA Games 2019 untuk ruang ganti. (Randy Prasatya/detikSport)
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 5 Desember 2019 16:52 WIB

Terasjabar.id - Laga Timnas Indonesia dan Laos di SEA Games 2019 Filipina berlangsung di tempat yang unik. Ruang ganti pemain pun menggunakan kelas Sekolah Menengah Atas (SMA).

Duel antara Indonesia dan Laos berlangsung di lapangan Imus Grandstand, Imus, Filipina, Kamis (5/12/2019) sore. Lapangan ini tepat berada di samping SMA Gen. Pantaleon.

Tak ada fasilitas ruang ganti dan media center di area lapangan. Tribune penonton pun cuma ada di satu sisi dan tiket dijual dengan satu jenis harga, yakni 50 peso.

Tim Indonesia dan Laos terpaksa menggunakan kelas dari sekolah tersebut sebagai ruang ganti. Media center dan ruangan untuk para pejabat juga menggunakan ruang kelas.
"Lapangan ini bukan milik sekolah. Ini punya pemerintah kota di Imus. Semua bisa pakai dan ini mungkin pertama kalinya lapangan dipakai untuk laga internasional. Tidak tahu pasti," kata salah seorang sukarelawan SEA Games 2019, Shella Llaban.

Indonesia butuh kemenangan dengan minimal selisih dua gol untuk ke semifinal. Garuda Muda harus bersiang dengan Vietnam dan Thailand yang sama-sama di Grup B.(ran/fem/Detik.com)

Timnas Indonesia SMA Filiipina SEA Games 2019 Fail laos


Related Post



Loading...