Advertisement

Lautaro: Inter adalah Rumahku

Lautaro: Inter adalah Rumahku
(Detik Sport : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Kamis, 5 Desember 2019 14:26 WIB

Terasjabar.id - Lautaro Martinez mengatakan bahwa Inter Milan adalah rumahnya. Dukungan luar biasa dari para fan membuatnya betah bersama SI Ular.Martinez tampil menawan di awal musim ini. Ia mampu mencetak 13 gol dari 19 laga bersama Inter di semua ajang.


Torehannnya itu membantu Nerazzurri memuncaki klasemen Liga Italia hingga pekan ke-14. Inter mengumpulkan 37 poin unggul satu angka dari Juventus.Performa gemilang yang ditunjukkan Martinez ini juga membuat beberapa tim besar mulai menaruh minat untuk memboyongnya. Barcelona dan Manchester City dikabarkan serius mengincar penyerang 22 tahun ini.


Namun harapan City dan Barcelona untuk merekrut Martinez tampaknya harus bertepuk sebelah tangan. Ini terjadi setelah pemain asal Argentina ini menegaskan bahagia bersama Inter.Dukungan fan La Beneamata jadi sebab utama Martinez betah di Guiseppe Meazza. Ia kini bertekad membalas hal tersebut dengan memberikan yang terbaik bersama Inter."Inter adalah rumahku," ujar Martinez dilansir dari Detik.com.



"Bagi saya, mereka adalah sesuatu yang sangat penting. Para fan selalu baik kepada saya. Saya menemukan sesuatu yang luar biasa.""Saya mencoba bermain dengan kerendahan hati dan menunjukkan bahwa saya layak mengenakan seragam ini. Saya ingin memberi banyak hal kepada para fan Nerazzurri dan keluarga saya," ujarnya menambahkan.

lautaro martinez inter milan liga italia


Related Post



Loading...