Advertisement

Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi: Polisi Harus Promoter

Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi: Polisi Harus Promoter
Kapolda Jabar Irjen Polisi Drs Rudy Sufahriadi saat disambut Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan di Mapolres Kuningan (3/12/2019).
Editor: Dea Teras Kuningan —Kamis, 5 Desember 2019 10:52 WIB

Terasjabar.id - Polisi harus profesional, modern dan terpercaya (Promoter), didukung Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul sesuai tujuh  program Kapolri.

Hal itu ditegaskan Kapolda Jabar Irjen Polisi Drs Rudy Sufahriadi saat malakukan kunjungan kerja ke Mapolres Kuningan, yang dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Wabup HM Ridho Suganda SH, MSi, Ketua DPRD  Nuzul Rachdy SE, para undangan dan jajaran Polres Kuningan Selasa (3/12/2019).


Kinerja Polisi harus profesional sesuai dengan tujuh program Kapolri Jendral Idham Azis, bahwa tugas kepolisian adalah wajib, meningkatkan sumber daya manusia yang unggul, penertiban pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), penguatan penegak hukum yang profesional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media, peningkatan sinergi polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan, papar Rudy

Menjelang perayaan natal dan tahun baru tutur Rudy, pihaknya  sudah melakukan  upaya pencegahan-pencegahan. Diharapkan pada pelaksanaanya nanti dapat berjalan aman.

Terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di tujuh kabupaten/kota diwilayah hukum Polda Jawa Barat sudah dipersiapkan.

“Jawa Barat Insha Allah aman. Kita sudah siapkan,” paparnya dihadapan awak media.

 

(H WAWAN JR)

Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi Polisi Harus Promoter Kapolda Jabar Mapolres Kuningan


Related Post



Loading...