Advertisement

2 Prajurit TNI Jadi Korban Ledakan di Monas, Pangdam dan Kapolda Akan Beri Keterangan

2 Prajurit TNI Jadi Korban Ledakan di Monas, Pangdam dan Kapolda Akan Beri Keterangan
Kawasan Monumen Nasional (Monas), lokasi terjadinya ledakan pada Selasa (3/12/2019) pagi (ilustrasi). (Foto: iNews.id/Dok.)
Editor: Dea Hot News —Selasa, 3 Desember 2019 09:45 WIB

Terasjabar.id - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono diagendakan menggelar konferensi pers terkait ledakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

“Teman-teman nanti kumpul di tenda pospam atau tenda putih Pangdam dan Kapolda akan rilis,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi di Jakarta, yang dilansir dari inews.id, Selasa (3/12/2019).

Masyarakat di sekitar Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, dikejutkan oleh sebuah ledakan, Selasa (3/12/2019) pagi. Ledakan itu terjadi di area jogging track yang terdapat di dalam kawasan rekreasi tersebut sekitar pukul 07.40 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun dari sumber kepolisian sejauh ini, dua orang mengalami luka akibat ledakan itu. Korban bernama Serma Fajar dan Praka Gunawan. Dugaan sementara, ledakan diduga bersumber dari ponsel. Saat ini, kedua korban tersebut sudah dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto untuk penanganan lebih lanjut.

Saat ini, area Monas disterilkan oleh petugas. Polisi masih melakukan gelar perkara di lokasi kejadian. Akses di pintu masuk Monas pun ditutup untuk publik.

 

2 Prajurit TNI Korban Ledakan di Monas Pangdam Kapolda Beri Keterangan


Related Post



Loading...