Advertisement

Manchester United Tertarik Mendatangkan Pemain Aston Villa ini

Manchester United Tertarik Mendatangkan Pemain Aston Villa ini
(talkSPORT : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 2 Desember 2019 19:01 WIB

Terasjabar.id - Ole Gunnar Solskjaer tidak menampik kalau Manchester United kagum dengan permainan Jack Grealish. Namun, Solskjaer tak mau secara gamblang mengatakan kalau Manchester United tertarik kepada Jack Grealish.

Manchester United gagal menang saat berhadapan dengan Aston Villa di Old Trafford pada laga pekan ke-14 Premier League. Laga berakhir dengan skor 2-2.

Satu pemain Aston Villa yang merepotkan Manchester United adalah Jack Grealish. Kapten Aston Villa itu menyumbang satu gol. Solskjaer pun melayangkan pujian untuk Grealish.

"Jack Grealish adalah pemain yang hebat. Saya rasa saya tidak pantas untuk mengatakan kalau ia adalah incaran Manchester United atau bukan. Saya harus menghormati Aston Villa," ujar Solskjaer.

"Jack Grealish mencetak gol yang luar biasa. Ia mengarahkan bola ke sudut gawang dari posisi yang tak lazim."

"Seharusnya, kami bisa bertahan lebih baik, dengan begitu kami tak kebobolan dengan cara seperti itu."

"Namun, Jack dan Aston Villa jelas bermain baik pada laga tadi," ungkap Solskjaer.

Manchester United sempat dikaitkan dengan Jack Grealish pada beberapa musim yang lalu. Namun, Grealish memutuskan bertahan di Aston Villa yang tampil di Championship, hingga akhirnya kembali tampil di Premier League pada musim 2019-20.


Manchester United Mulai Panik

Manchester United gagal menang pada dua laga terakhirnya di Premier League. Sebelum imbang dengan Aston Villa, Manchester United juga imbang dengan Sheffield United.

Kondisi itu membuat posisi Solskjaer sebagai manajer Manchester United menjadi pergunjingan. Manajemen The Red Devils dikabarkan sudah mulai menghubungi beberapa calon manajer anyar, di antaranya adalah Mauricio Pochettino dan Diego Simeone.

Setidaknya, posisi Solskjaer dipastikan aman hingga akhir musim 2019-20. Manchester United menempati peringkat kesembilan setelah melalui 14 laga di Premier League.

Dilansir dari : Metro dan Bola.com

Manchester United Aston Villa Premier League Jack Grealish


Related Post



Loading...