Advertisement

Prakiraan Susunan Pemain Persib Bandung vs Persela Lamongan, Besok Malam, Tanpa King Eze

Prakiraan Susunan Pemain Persib Bandung vs Persela Lamongan, Besok Malam, Tanpa King Eze
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Senin, 2 Desember 2019 17:23 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung dipastikan tanpa striker andalannya, Ezechiel Ndouasel di lanjutan Liga 1 2019 lawan Persela Lamongan, Selasa (3/12/2019).

Laga Persib Bandung vs Persela Lamongan akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019) malam.

Tanpa Ezechiel Ndouasel yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak risau.

Selain Ezechiel Ndouasel, Persib Bandung juga tanpa Dedi Kusnandar yang cedera.

Beruntung bek tengah Persib, Ahmad Jufriyanto, yang sudah absen di dua laga karena cedera kemungkinan besar akan bisa bermain saat hadapi Persela.

Ezechiel dipastikan absen karena di pertandingan sebelumnya, saat menghadapi Bali United yang berakhir dengan skor 2-3 mendapatkan kartu merah.

Sedangkan Dedi dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu kuning, selain itu ia juga mengalami cedera mengeluhkan rasa nyeri di bagian paha

Menurut Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Jufriyanto sudah mulai terlihat bagus di latihan hari ini tapi akan dipastikan besok dan akan dikonfirmasi lagi.

Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Persela Lamongan
Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus, Abdul Aziz, Omid Nazari, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Kevin van Kippersluis

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Birrul Walidain, M Zaenuri, Arif Satria, Eky Taufik, Kei Hirose, Malik Risaldi, Izmy Hatuwe, Rafinha, Delvin Rumbino, Alex dos Santos

Supardi Nasir Tetap Kapten

Kekalahan menyakitkan dialami Persib Bandung kala melawat ke kandang Bali United.

Sempat dua kali unggul, Maung Bandung kalah 2-3.

Di laga ini juga kapten Persib Bandung Supardi Nasir membuat blunder.

Meski demikian, pelatih Persib Bandung Robert Alberts masih akan mempercayakan ban kapten dan starting eleven kepadanya saat Persib menjamu Persela pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019, Selasa (3/12/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.

Robert tahu kritik menyasar pemainnya tersebut karena Supardi melakukan gol bunuh diri berbuntut pada kekalahan pekan lalu.

Menurutnya, kesalahan tersebut bisa terjadi kepada siapa saja dan bagian dari hal lumrah dalam sepak bola.

Yang terpenting sang pemain tidak boleh mengulangi kesalahan.

"Setelah kami kalah melawan Bali United banyak kritik yang ditujukan kepada kapten tim dan itu menunjukkan bahwa siapa pun bisa saja mendapat hal buruk di pertandingan. Tapi kepercayaan saya kepada kapten tim masih tetap bagus dan masih sama seperti biasanya," ujar Robert Alberts, Senin (2/12/2019), di laman resmi Liga Indonesia.

Robert berharap Supardi bisa menunjukkan kualitasnya sebagai pemain senior untuk memimpin rekan-rekannya di lapangan.

Ia harus menebus kesalahan kemarin dengan kemenangan melawan Persela di hadapan bobotoh. 

"Saya tetap memberikan kesempatan kepada Supardi untuk tampil dan menunjukkan kualitasnya di lapangan dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga yang fantastis. Semoga dia bisa menjawab kepercayaan saya," ujarnya.

Persib menerima satu hasil imbang dari Barito Putera (0-0) dan kekalahan (2-3) atas Bali United di dua pertandingan terakhir.

Sementara Persela berhasil mengemas enam poin dari Perseru Badak Lampung (1-0) dan Borneo FC (2-1).(Tribunajabar.id)




Persib Persela Lamongan King Eze Shopee Liga 1


Related Post



Loading...