Advertisement

Dylan Carr Berewokan, Pemain Anak Langit Berubah Drastis Akibat Kecelakaan, Perban di Kepala Dilepas

Dylan Carr Berewokan, Pemain Anak Langit Berubah Drastis Akibat Kecelakaan, Perban di Kepala Dilepas
Banjarmasin Post
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 2 Desember 2019 14:48 WIB

Terasjabar.id - Akibat kecelakaan tragis, Dylan Carr yang merupakan pemain sinetron Anak Langit sempat kritis hingga menjalani operasi di bagian tempurung kepalanya hingga dua kali.

Kini, penampilan Dylan Carr pun berubah setelah kepalanya dioperasi.

Aktor yang kerap memiliki penampilan yang khas ini kini jauh berbeda.

Biasanya, pemain sinetron Anak Langit ini berambut gondrong, kumis dan jenggotnya pun terlihat sangat tipis.

Namun, kini ia berubah drastis jika melihat penampilannya yang sekarang.

Hal ini terlihat dari potret terbaru yang diunggah di akun Instagram ayahnya, Terrence Carr.

Pada foto itu, tampak Dylan Carr sudah lepas dari perban yang melilit sebagian kepalanya.

Terlihat rambutnya tak lagi gondrong seperti sebelumnya.

Kini, rambutnya justru terlihat sangat pendek.

Tak hanya itu, kini penampilan pemain Anak Langit ini pun menjadi berewokan.

Terlihat kumis dan jenggotnya lebih lebat.

Berikut ini foto terbaru Dylan Carr yang berewokan.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebelum fotonya diunggah sang ayah, Dylan Carr lebih dulu membagikan potret terbarunya.

Namun, pada foto itu, masih terlihat perban yang menempel di bagian kepalanya.

Foto tersebut dibagikan melalui Insta Story. Foto itu diambil dari sisi kanannya.

Dari samping, tampak sebagian kepala Dylan Carr masih dalam keadaan memakai perban.

Postingan terbaru Dylan Carr, kini rambutnya tak gondrong lagi.
Postingan terbaru Dylan Carr, kini rambutnya tak gondrong lagi. (Instagram/dylancarr8)

Kemudian terlihat rambut tipis di kepalanya.

"I have no hair (emoji sedih)," tulis Dylan Carr pada postingan foto itu.

Kesembuhan Dylan Carr Seperti Mukjizat

Tak hanya kondisi kepala Dylan Carr yang parah, mobilnya akibat kecelakaan tragis itu pun tak luput dari perhatian.

Foto-foto mobil yang terlibat kecelakaan itu, bahkan viral di media sosial.

Mobil putih yang dikemudikan Dylan Carr tampak rusak parah dan ringsek di bagian depannya.

Namun, di balik nasib tragis ini, Dylan Carr justru kondisinya terus membaik secara cepat.

Kondisi Dylan Carr ini bisa dikatakan di luar dugaan karena perkembangannya berjalan lebih cepat dari yang diperkirakan.

Hal ini bahkan disampaikan langsung Dylan Carr, seperti yang dimuat tayangan Intens Investigasi di channel Youtube-nya.

Menurut aktor tampan itu, dokter yang menanganinya saja sampai kaget melihat perkembangan kondisinya yang membaik secara cepat.

"Progresnya pesat sih, dokter aja sama yang nanganin semuanya kaget kok bisa secepet ini," kata Dylan Carr.

Tak hanya dokter, keluarga, hingga dirinya sendiri pun merasa kaget terhadap kondisinya.

"Dokter aja ngomongnya 'saya baru kali ini melihat perkembangan sepesat ini', dari pihak keluarga juga kaget, saya juga kaget," ujarnya.

Ia pun mengabarkan kondisi terbaru dirinya, setelah menjalani operasi kedua.

Pemain sinetron Anak Langit ini mengaku, kondisinya kini cukup baik.

Hasil pemeriksaan dari dokter pun kerap membawa kabar positif.

"Kondisi sekarang sudah cukup membaik sekarang kita check up doang per minggu. Sejauh ini kata dokter sih bagus-bagus aja, psotif semua," ujarnya.

Ia pun bersyukur bahwa perkembangan kepulihan setelah kecelakaan tragis itu disebut sebagai mukjizat.

Menurutnya, hal yang dialaminya membuat dirinya semakin mendekatkan diri pada Tuhan.

"Ya jadi semakin mendekatkan diri pada Allah saya jadinya," kata Dylan Carr.

Ia mengaku, ingin cepat pulih dan kembali syuting sebagai aktor.

"Alhamdulillah bisa cepet ini, bisa syuting lagi nanti, cari duit," kata Dylan Carr disambung tawa.

Dylan Carr mengaku tak bisa mengingat seperti apa kronologi kejadian itu.

"Gue enggak inget sampai sekarang," katanya seperti yang ditayangkan channel Intens Investagasi.

Di channel itu, ia juga menjelaskan, sempat merasa pusing setelah mendengar kenyataan bahwa dirinya mengalami kecelakaan di Tol JARR arah Cikunir, beberapa waktu lalu.

Rasa pusing itu, selain karena pertama kali bangun dari koma, juga kepikiran dua sahabat yang saat kecelakaan bersama dengannya.

Seperti yang diketahui, dua sahabat Dylan Carr itu adalah Angie Miracle dan Aldy Dava.

"Kepikiran ini dua anak yang saya bawa ini, itu sih yang bikin pusing banget waktu itu," kata sang aktor.

"Alhamdulillah enggak ada luka, bersyukur jadinya, soalnya liat kondisi mobilnya ancur," katanya.

Namun, rasa penasarannya soal awal mula dirinya sampai bisa kecelakaan belum terjawab.

Ia mengaku, dua sahabatnya bahkan tak mau menceritakan soal kecelakaan yang menimpa mereka bertiga.

"Gue nanya sama yang gue bawa aja, mereka enggak mau cerita, gue udah nanya mereka," katanya.

Walaupun tak mendapatkan jabawan dari Angie dan Dava, Dylan Carr mendengar kabar lain terkait kecelakaan itu.

Kini, pemain sinerton Anak Langit ini mengaku, trauma setelah mendengar bahwa dirinya kecelakaan karena mengantuk.

"Traumanya di bagian ngantuk soalnya itu katanya 'karena lu ngantuk Lan'. Jadi kalau mulai ngantuk kayanya saya langsung berhenti aja," kata Dylan Carr.

(Tribunjabar.id)

Kecelakaan Dylan Carr Kepala Perban


Related Post



Loading...