Advertisement

Dua Motor Adu Banteng, Faqih Mahasiswa UIN Tewas saat Menuju Acara Wisuda

Dua Motor Adu Banteng, Faqih Mahasiswa UIN Tewas saat Menuju Acara Wisuda
(iNews : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Minggu, 1 Desember 2019 14:21 WIB

Terasjabar.id - Nurul Faqih mahasiswa Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta meninggal dunia karena kecelakaan di Jalan Pisangan, Ciputat Tangerang Selatan, Minggu (1/12/2019) pagi. Peristiwa itu terjadi dalam perjalanan menuju acara wisuda.

"Itu tepatnya di (kawasan) Bens Radio. Intinya adu banteng motor sama motor, yang satu meninggal," ujar Kapolsek Ciputat, Endy Mahandika di Jakarta, Minggu (1/12/2019).Dia mengatakan, saat kejadian orang tua korban telah berada lebih dulu di acara wisuda. Orang tuanya saat itu panik dan mencari Faqih karena belum juga menempati kursi barisan wisudawan.

 


Lokasi kecelakaan mahasiswa UIN Jakarta, Nurul Faqih, Minggu (1/12/2019).
Lokasi kecelakaan mahasiswa UIN Jakarta, Nurul Faqih, Minggu (1/12/2019).


"Infonya demikian karena tadi dari satpam dan petugas kita yang jaga pengamanan wisuda UIN itu ada orang tua mencari anaknya. Kemudian disampaikan bahwa anaknya meninggal pada saat kecelakaan tadi pagi," ucapnya, dilansir dari iNews.id.

Jenazah Faqih kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan. Setelah kejadian, petugasnya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)."Itu lagi lidik, masih cari saksi-saksi kanit lakanya, saya juga masih tunggu info," katanya.

Kecelakaan Mahasiswa Adu Banteng Wisuda UIN Jakarta


Related Post



Loading...