Advertisement

Prediksi Inter Milan Vs SPAL: Nerazzurri Sedang Panas

Prediksi Inter Milan Vs SPAL: Nerazzurri Sedang Panas
(iNews : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Minggu, 1 Desember 2019 13:51 WIB

Terasjabar.id -  Inter Milan sedang on fire. Tiga pertandingan terakhir mampu dilalui skuat asuhan Antonio Conte dengan kemenangan. Hasil tersebut jadi modal positif saat menjamu SPAL di Stadion Giuseppe Meazza pada lanjutan Serie A Italia, Minggu (1/12/2019) malam.Inter sangat ingin mengejar defisit angka dari Juventus.

Saat ini I Nerazzurri hanya terpaut satu poin dari sang rival. Karenanya mereka mengincar kemenangan atas SPAL demi menduduki puncak klasemen Serie A."SPAL merupakan tim yang terorganisir. Mereka memiliki rencana yang jelas, pelatih yang bagus, dan kami harus berhati-hati. Kami harus memenangkan laga penting ini. Kami tak boleh cepat puas apalagi baru saja menang atas Slavia Praha," ucap Conte dilansir  dari iNEWS.id.

"SPAL memang menjadi rintangan. Namun kami akan hadapi ini dengan fokus. Pertandingan ini penting dan kita akan segera tahu hasilnya," tutur eks pelatih Juventus tersebut.Tim tamu patut cemas sebab Inter memiliki dua striker jempolan. Saat ini Romelu Lukaku sudah mencetak 10 gol dari 13 penampilannya di ajang Serie A. Sementara Lautaro Martinez membukukan enam gol di 13 laga.

Keduanya diyakini akan menjadi ujung tombak tim demi mengamankan poin sempurna."Mereka adalah dua penyerang yang telah berkembang pesat sejak awal musim. Para penyerang kami bekerja keras untuk memanfaatkan berbagai karakteristik individu mereka. Kami harus terus meningkatkan diri dan kami masih memiliki banyak ruang untuk itu," ujar Conte.

PERKIRAAN PEMAIN


INTER MILAN (3-4-3)
Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Gagliardini, Sensi, Asamoah; Politano, Lukaku, Martinez
Pelatih: Antonio Conte

SPAL (4-4-2)
Berisha; Vicari, Tomovic, Felipe, Cionek; Espeto, Missiroli, Reca, Kurtic; Di Francesco, Petagna
Pelatih: Leonardo Semplici

REKOR PERTEMUAN
10/03/19, Serie A, Inter Milan 2-0 SPAL
08/10/18, Serie A, SPAL 1-2 Inter Milan
28/01/18, Serie A, SPAL 1-1 Inter Milan
10/09/17, Serie A, Inter Milan 2-0 SPAL

Prediksi: 60-40

Serie a Inter Milan Spal


Related Post



Loading...