Advertisement

Perluas Bisnis di Singapura, Gojek Gandeng Trans-Cab

Perluas Bisnis di Singapura, Gojek Gandeng Trans-Cab
Gojek. (Foto: Okezone)
Editor: Dea Teras Bisnis —Sabtu, 30 November 2019 17:15 WIB

Terasjabar.id - Gojek memperluas jangkauan bisnisnya di Singapura. Unicorn yang memulai bisnis ojek online itu menggandeng perusahaan taksi lokal, Trans-Cab.

Dilansir Tech in Asia, Sabtu (30/11/2019), lewat kerja sama ini, lebih dari 3.000 pengemudi Trans-Cab bakal diberikan akses khusus ke platform Gojek. Mereka juga akan memperoleh benefit yang setara dengan mitra pengemudi Gojek lainnya.

Kedua perusahaan sebelumnya telah bekerja sama dalam satu tahun terakhir. Pada Mei 2019, Trans-Leasing, anak usaha Trans-Cab di bidang penyewaan mobil telah diuji coba sebagai kendaraan mitra Gojek.

"Kami telah menuntaskan 30 juta perjalanan di sini sejak kami meluncurkannya satu tahun lalu, pencapaian signifikan yang tidak mungkin diraih tanpa dukungan mitra pengemudi, pelanggan, dan setiap orang di tim Gojek Singapura," kata Co-CEO Gojek, Andre Sulistyo.

CEO Trans-Cab Teo Kiang Ang mengatakan, kedua perusahaan akan terus mengeksplorasi kerja sama demi menguntungkan mitra pengemudi. Salah satunya memberikan fasilitas tarif listrik khusus lewat Union Energy, anak usaha Trans-Cab.

(inews.id)

Perluas Bisnis Singapura Gojek Gandeng Trans-Cab


Related Post



Loading...