Advertisement

Ungkap Misteri Kematian Hakim Jamaluddin, Polisi Periksa Dua Saksi

Ungkap Misteri Kematian Hakim Jamaluddin, Polisi Periksa Dua Saksi
(Okezone.com : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Sabtu, 30 November 2019 10:24 WIB

Terasjabar.id - Polisi telah memeriksa dua orang saksi terkait kematian hakim Jamaluddin (55), yang ditemukan tewas dalam mobilnya di salah satu jurang di kawasan Kutalimbaru, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat 29 November 2019. Pemeriksaan berlangsung di Mapolsek Kutalimbaru.


“Iya setidaknya sudah ada dua orang saksi yang kita periksa. Tapi identiasnya nanti menyusul ya,” kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Bitler Sitanggang, Sabtu (30/11/2019).Bitler mengatakan, saksi yang diperiksa merupakan warga di sekitar lokasi penemuan mayat.


yang sempat melihat mobil Toyota Land Cruiser warna hitam bernomor polisi BK 77 HD milik korban, hilir mudik di depan mereka pada pagi sebelumnya.“Warga sempat melihat mobil itu mondar-mandir di depan rumah mereka. Tapi mereka tidak curiga,” sebut Bitler.


Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)


Hingga saat ini, kata Bitler, pihaknya belum bisa memastikan apakah mayat korban merupakan korban pembunuhan atau korban kecelakaan. Namun polisi sudah merampungkan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar lokasi penemuan mayat.“Untuk itu kita masih lidik,” ucapnya, dilansir dari Okezone.com.


Diberitakan sebelumnya, Jamaluddin ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Land Cruiser warna hitam bernomor polisi BK 77 HD miliknya. Mobil tersebut ditemukan dalam kondisi ringsek dengan bagian depan menabrak batang pohon sawit, di Dusun II Namobintang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat siang. 


Dugaan sementara Jamaluddin tewas setelah menjadi korban pembunuhan. Ia diduga sudah tewas sebelum mobilnya masuk ke jurang sedalam 30 meter, hingga akhirnya mendarat di kebun sawit milik warga.

Dugaan pembunuhan PN Medan Hakim Jamaluddin Tewas


Related Post



Loading...