Advertisement

Motor Beat Tabrak Truk di Leuwigajah, Pengendara Meninggal di Tempat Kejadian

Motor Beat Tabrak Truk di Leuwigajah, Pengendara Meninggal di Tempat Kejadian
Istimewa
Editor: Epenz Teras Cimahi —Sabtu, 30 November 2019 10:08 WIB
Terasjabar.id, Cimahi - Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi, tepat di persimpangan Segitiga Mas dari arah Gerbang Tol Baros ke arah Leuwigajah. 

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua dengan truk itu terjadi pada Jumat (29/11/2019) malam, sekitar pukul 21.30 WIB.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berjalan dan luar ruangan

Pengendara motor beat dengan nopol D 3846 UDQ, Adi Somantri (19), warga Kampung Bojong Haleuang, RT 01/RW 02, Desa Bojong Haleuang, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat, meninggal di lokasi kejadian. 

Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Susanti Samaniah, mengatakan penyebab kecelakaan tersebut lantaran pengendara motor beat tidak berhati-hati.

Saat itu, motor melaju dari arah Cimindi menuju Jalan Baros dengan kecepatan sedang, menerobos jalur di persimpangan padahal truk fuso dengan nopol D 9431 AB yang dikendarai Indra (37), sudah maju terlebih dahulu. 
Gambar mungkin berisi: 1 orang, malam dan luar ruangan

"Sewaktu mau berbelok kesebelah kanan menuju Jalan Baros, pengendara sepeda sotor kurang hati-hati meskipun saat itu oleh petugas parkir di pertigaan sudah diberhentikan hingga akhirnya menabrak bodi bus," ujar Susi saat dihubungi, Sabtu (30/11/2019).

Pengendara motor beat meninggal di tempat lantaran mengalami benturan keras. Sedangkan penumpangnya hanya mengalami luka ringan. 

"Keduanya langsung dibawa ke RSUD Cibabat, Kota Cimahi. Kecelakaan ini ditangani langsung Unit Lakalantas Polres Cimahi," katanya. 

Menurut Susanti, kecelakaan tersebut murni dari faktor kecerobohan pengendara sebab di ruas jalan tempat kejadian lampu penerangan berfungsi dengan baik, permukaan tidak mengalami kerusakan, dan ada petugas penjaga persimpangan. 

"Murni karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor. Karena petugas yang ada di persimpangan sudah memberi tanda untuk berhenti," bebernya. (SDK)
(Tim Redaksi/SDK)

Motor Beat Truck Kecelakaan Leuwigajah Kota Cimahi RSUD Cibabat


Related Post



Loading...