Advertisement

Kades Menghilang di Banjarnegara Ternyata Hanya untuk Menenangkan Diri

Kades Menghilang di Banjarnegara Ternyata Hanya untuk Menenangkan Diri
(iNews : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Jumat, 29 November 2019 16:19 WIB

Terasjabar.id - Ahmad Fauzi, Kepala Desa (Kades) Batur terpilih telah ditemukan. Ia mengaku tidak ada maksud apapun saat meninggalkan rumah. Hanya saat ini kondisi dirinya tengah labil.

“Perlu saya sampaikan kondisi saya saat ini agak labil. Jadi tidak maksud tujuan apapun (meninggalkan rumah),” ujar Fauzi saat jumpa pers di Mapolres Banjarnegara, Jumat (29/11/2019).


Ahmad Fauzi, Kepala Desa (Kades) Batur terpilih Sudah Ditemukan dan Berada di Polres Banjarnegara Usai Menghilang Selama 3 Pekan (foto: iNews/Elis Novit)


Ahmad juga menyampaikan permintaan maaf kepada berbagai pihak atas kepergiannya sejak 12 November 2019 lalu. Khususnya kepada Bupati dan Kapolres Banjarnegara serta warga Desa Batur.

“Rasa syukur kami, Alhamdulillah hari ini bisa bertemu dengan keluarga. Dan saya sampaikan dari hati yang terdalam memohon maaf karena dalam beberapa hari lost contact,” tutur dia, dilansir dari Okezone.com.

Fauzi menegaskan, kepergiannya tersebut murni karena masalah pribadi dirinya. Sehingga tidak ada kaitannya dengan pihak lain atau persoalan lain. “Ini adalah murni kesalahan saya pribadi, jadi tidak ada kaitanya dengan siapa pun dan pihak manapun. Hari terakhir saya adalah di pesantren di Salatiga,” sambungnya.

Dia juga meminta didoakan agar bisa mengikuti pelantikan kepala desa pada 11 Desember 2019 nanti. Fauzi mengaku siap akan memahami arahan dari Bupati Banjarnegara baik pribadi maupun kedinasan.

“Mudah-mudahan diberi kesehatan hingga 11 Desember 2019 untuk pelantikan kepala desa. Saya juga akan memahami arahan dari pak bupati baik secara pribadi atau kedinasan dan bisa menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa secara maksimal," ucap dia.

Orang Hilang kepala desa Banjarnegara


Related Post



Loading...