Advertisement

Ini Sketsa Wajah Mayat Dalam Koper di Bogor

Ini Sketsa Wajah Mayat Dalam Koper di Bogor
(Okezone.com : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Kamis, 28 November 2019 13:55 WIB

Terasjabar.id - dilansir dari Okezone.com, Polres Bogor berhasil membuat sketsa wajah mayat pria dalam koper yang ditemukan warga di pinggir jalan Kampung Teluk Waru, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi mengatakan, dari sketsa wajah tersebut didapati ciri fisik korban yakni hidung besar, wajah oval, rambut lurus hitam, mata sedikit sipit dan telinga besar.

"Postur tubuhnya besar dan tinggi sekitar 183 centimeter. Umurnya diperkirakan lebih dari 40 tahun. Akurasinya sekitar 80 persen," kata Benny, kepada wartawan di Polres Bogor, Kamis (28/11/2019).Kemudian ciri tubuh korban lainnya, lanjut Benny, masih sama dengan keterangan yang sebelumnya yakni memiliki bekas luka operasi di bagian perut dan bekas kecelakan di kaki kanannya.

 Mayat Koper

"Hasil otopsinya juga sudah keluar korban meninggal karena pukulan benda tumpul di bagian kepala belakang dan juga sekapan di mulut," tambahnya.Sementara itu, pihaknya sudah memeriksa 9 saksi yang menemukan dan melihat jasad korban di lokasi. Ia berharap sketsa wajah mempermudah penyidik mencari identitas korban yang masih misterius.

"Karena kita kesulitan karena sidik jarinya sudah rusak, juga di lokasi itu jauh dari pemukiman warga dan jarang dilalui minim saksi-saksi," tutupnya.Seperti diketahui, warga Kampung Tegal Waru, Desa Curug Bitung, Kecamata Nanggung, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan temuan mayat pria tanpa identitas dalam koper pada Minggu 10 November 2019.Tidak hanya di dalam koper, mayat juga dibungkus lagi dengan selimut juga plester (lakban). Untuk penyelidikan, mayat dibawa ke RS Polri Kramatjati.

Kasus pembunuhan Kota Bogor Mayat Koper


Related Post



Loading...