Advertisement

Satpam yang Bunuh Diri di Kantor OJK Sempat Minta Pinjaman Rp22 Juta

Satpam yang Bunuh Diri di Kantor OJK Sempat Minta Pinjaman Rp22 Juta
(Tribunnews.com : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Kamis, 28 November 2019 13:22 WIB

Terasjabar.id - Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro Jalmaf mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi, seorang satpam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bernama Mahfud (38), yang bunuh diri di kantornya pada Kamis (28/11/2019) dini hari, sedang butuh uang Rp22 juta.

"Dari beberapa keterangan sekuriti dia lagi pinjaman uang sebanyak Rp22 juta. Ada beberapa teman sekuriti yang dimintai uang," kata Eliantoro di kantornya, Kamis (28/11/2019).Selain itu, kata dia, dari status media sosialnya ketahuan bila Mahfud sedang galau. "Kami akan periksa keluarganya soal masalah pribadi apa," ujarnya, dilansir dari Okezone.com.

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)


Sebelumnya, OJK membenarkan adanya penemuan jasad di lingkungan kantornya, yang diduga akibat bunuh diri. Jasad yang melakukan bunuh diri diketahui merupakan tenaga kerja alih daya (outsourcing)."Pagi hari ini ditemukan tenaga outsourcing pengamanan dari PT Bina Kerja Cemerlang yang meninggal di lingkungan perkantoran OJK," kata Juru Bicara OJK Sekar Putih Djarot kepada Okezone, hari ini.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) satpam Bunuh diri


Related Post



Loading...