Advertisement

Terungkap! Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Identitas di Banyumas

Terungkap! Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Identitas di Banyumas
(Detik News : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Kamis, 28 November 2019 12:53 WIB

Terasjabar.id - Polresta Banyumas mengungkap kasus pembunuhan mayat tanpa identitas yang ditemukan di Kali Mbawang, Grumbul Karang Pundung, Desa Pakuncen, Kecamatan Pekuncen, Banyumas.



Pelaku bernama Hartoyo (36) warga Bumiayu, Brebes. Sedangkan identitas korban diketahui bernama Fuji Marseno (27) warga Kecamatan Karanganyar, Purbalingga yang berdomisili di Kecamatan Ajibarang, Banyumas.



"(Korban) Dia bunuh dan dibuang di daerah Pekuncen, di sebuah jembatan yang di bawahnya kali," kata Wakapolresta Banyumas Kompol Davis Busin Siswaradi,di Mapolresta Banyumas, Kamis (28/11/2019) dilansir dari Detik.com.


Hasil pemeriksaan sementara polisi, pelaku beraksi seorang diri."Dia melakukan ini sendirian dan menarik (jasad) korban lalu dijatuhkan (ke kali)," jelas Davis.Sebelumnya diberitakan, mayat laki-laki ditemukan tergeletak di Kali Mbawang, Pekuncen, Banyumas, Sabtu (23/11/2019).
Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petani sepulang dari sawah."Sekitar pukul 08.30 WIB, saya lihat ada orang tergeletak di kali. Itu sepulang saya dari sawah. Setelah itu saya langsung ngomong sama warga sekitar lalu polisi datang."
kata Suparman (65) saksi mata yang pertama kali menemukan mayat korban.Saat ditemukan, posisi mayat sudah terlentang. Warga sekitar tidak mengetahui siapa mayat lelaki tersebut.

banyumas penemuan mayat polres banyumas mobil rental pembunuhan Jawa tengah


Related Post



Loading...