Advertisement

Tercepat di Tes Pramusim Valencia dan Jerez, Vinales Optimis Tatap Musim Baru

Tercepat di Tes Pramusim Valencia dan Jerez, Vinales Optimis Tatap Musim Baru
(Okezone.com : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Rabu, 27 November 2019 11:39 WIB

Terasjabar.id - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku senang bisa mengakhiri musim 2019 dengan baik setelah menjadi yang tercepat pada tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez. Ini pun bukan kali pertama, karena pada tes pramusim pertama di Sirkuit Valencia, Vinales juga tampil cepat.


Meraih dua catatan waktu tercepat pada tes pramusim membuat Vinales merasa optimis menghadapi MotoGP pada musim 2020. Ia pun mengaku merasa sangat nyaman dengan YZR-M1 prototipe baru yang digunakan pada tes pramusim pertama dan kedua.


Maverick Vinales (Foto: Laman resmi MotoGP)


“Sebenarnya saya merasa sangat baik di motor, saya mengemudi dengan baik. Pada Senin, saya merasa fantastis di setiap putaran, itu hal yang paling penting,” ungkap Vinales, dilansir dari Okezone.com, Rabu (27/11/2019).



“Saya mengakhiri musim 2019 dengan perasaan yang luar biasa dan banyak motivasi. Itu membuat Anda tetap bertahan saat mempersiapkan musim baru,” tambah rekan setim Valentino Rossi tersebut.


Pada hari terakhir tes pramusim di Jerez, Vinales sendiri tidak memiliki catatan terbaik ketika harus puas berada di urutan keempat dengan catatan waktu 1 menit 37,964. Akan tetapi, berdasarkan hasil kombinasi hari pertama dan kedua, Vinales menjadi yang tercepat.


Maverick Vinales (Foto: Laman resmi MotoGP)


Catatan waktu Vinales pada hari pertama mengantarkannya duduk di posisi puncak dengan raihan 1 menit 37,131 detik. Sementara itu, Marc Marquez yang menjadi tercepat pada hari kedua berada satu tempat di bawah Vinales dengan catatan waktu 1 menit 37,820 detik.

Monster Energy Yamaha Tes Pramusim MotoGP 2020 Maverick Vinales


Related Post



Loading...