Advertisement

Mbah Mijan Komentari Pengakuan Agnez Mo Tak Punya Darah Indonesia, Bikin Heboh Sebut Iluminati

Mbah Mijan Komentari Pengakuan Agnez Mo Tak Punya Darah Indonesia, Bikin Heboh Sebut Iluminati
Instagram/agnezmo
Editor: S.N.A Teras Seleb —Selasa, 26 November 2019 15:04 WIB

Terasjabar.id - Pernyataan yang disampaikan oleh Agnez Mo (Agnes Monica) dalam acara "BUILD Series" mengundang kemarahan publik. Pasalnya dalam kesempatan itu, Agnez mengaku tak punya darah Indonesia. Ia menegaskan bahwa dirinya berdarah campuran Tiongkok, Jerman dan Jepang.

"Aku sebenarnya tak memiliki darah Indonesia," kata Agnez Mo dalam bahasa Inggris. "Aku berdarah Jerman, Jepang, China tapi aku lahir di Indonesia. Aku juga beragama Kristen dan mayoritas di Indonesia beragama Islami."

Dilansir dari Wowkeren.com, Pernyataan ini langsung mencuri perhatian pengguna media sosial dan memicu kemarahan. Bahkan nama Agnez sampai masuk deretan trending Twitter pada Selasa (26/11). Sederet publik figur lain pun ikut mengomentari pengakuan yang cukup mengejutkan dari Agnez ini. Salah satunya adalah Mbah Mijan.

Mbah Mijan membagikan komentarnya lewat unggahan di Instagram. "AGNEZ MO, MBAH MIJAN PENDUKUNGMU!!! Dikatakan bahwa Agnez mengaku tidak punya darah Indonesia, Mbah sangat membenarkannya. Sebab, siapapun yang berdarah Indonesia, tak akan berani bicara begitu. Mbah menduga, Singer cantik idolaku ini sudah terjangkit aliran music 'Illuminati'," tulis Mbah Mijan, Selasa (26/11).

Mbah Mijan Komentari Pengakuan Agnez Mo Tak Punya Darah Indonesia, Bikin Heboh Sebut Iluminati

Instagram


Jelas, komentar Mbah Mijan ini kembali mengundang reaksi dari netter di media sosial Instagram. Mereka menyoroti pernyataan Mbah Mijan perihal iluminati. Beberapa netter seolah memastikan kepada Mbah Mijan soal kebenaran pernyataannya tersebut.

"Onok onok ae mbah," celetuk netter. "Iyo ta mbah," ujar lainnya penasaran. "Wow, illuminati. Teori konspirasi elit global nihh. Para agen konspirasi global sedang beraksi. Agen CAI harus waspada," sambung lainnya. "Aliran music illuminati it sprti ap bs mbah jlaskn (emoji)," tulis netter lain.

Di sisi lain, pembelaan tetap diberikan oleh netter untuk Agnez Mo. "Orang-orang 'keturununan' yg pernah trauma kejadian mei 1998 klo punya kesempatan sprti dia mgkn akan mengatakan hal yg sama mbah," celetuk netter. "Bener kan dy bkn darah indo tpi lahir diindo (emoji) tpi dy bangga jd org indo dy membesarkan nama indonjuga mbah @mbahmijan," tulis yang lain.

Mbah Mijan Komentari Pengakuan Agnez Mo Tak Punya Darah Indonesia Bikin Heboh Sebut Iluminati


Related Post


 


Loading...