Advertisement

Marc Marquez Akui ini Pada Tes Pramusim MotoGP 2020 Hari Pertama di Sirkuit Jerez

Marc Marquez Akui ini Pada Tes Pramusim MotoGP 2020 Hari Pertama  di Sirkuit Jerez
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 26 November 2019 13:06 WIB

Terasjabar.id – Dua tim pabrikan yakni Yamaha dan Suzuki tampil apik di hari pertama tes pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Senin 25 November 2019. Kedua tim berhasil menempati pembalap mereka di posisi lima teratas.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berhasil mencatatkan waktu putaran tercepat dengan 1 menit 37.131 detik. Lalu di posisi dua ada Fabio Quartararo yang hanya terpaut 0,654 detik dari Vinales.

Marc Marquez


Sedangkan dua pembalap Suzuki, yakni Joan Mir dan Alex Rins masing-masing mencatatkan waktu terbaik ketiga dan keempat. Kemudian tempat kelima milik pembalap Yamaha lainnya, Franco Morbidelli.

Penampilan impresif dari kedua tim pabrikan di atas bahkan mendapat pengakuan langsung dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. The Baby Alien –julukan Marquez– menilai Yamah dan Suzuki telah bekerja sangat baik sejak hari pertama.

“Yamaha dan Suzuki sangat kuat di sini, seperti yang Anda lihat pada catatan waktu di layar. Tetapi kami hanya mencoba memahami banyak hal dan mengambil langkah maju di sisi mesin dan sasis sebelum tes berikutnya di Sepang,” ujar Marquez, melansir dari laman Speedweek, Selasa (26/11/2019).

Marc Marquez

“Fakta bahwa saya mencoba kedua sepeda hari ini adalah karena ramalan cuaca, yang tidak begitu baik untuk besok. Oleh karena itu HRC memutuskan bahwa saya menguji dua prototipe pada hari pertama. Saya tidak tahu apa rencana untuk hari kedua,” tandasnya.

Dilansir dariSpeedweek dan Okezone,com

Yamaha Suzuki Tes Pramusim MotoGP 2020 Sirkuit Jerez Marc Marquez Repsol Honda


Related Post



Loading...