Advertisement

Jadi Guru Seksi, Vanessa Angel Belum Lulus SMA?

Jadi Guru Seksi, Vanessa Angel Belum Lulus SMA?
Foto: Instagram/vanessaangelofficial
Editor: Dea Teras Seleb —Senin, 25 November 2019 15:41 WIB

Terasjabar.id - Vanessa Angel baru saja mengunggah sebuah foto dirinya bersama dua orang teman. Mereka seperti berada dalam ruangan lengkap dengan papan tulis dan barisan meja kursi, persis kelas di sekolah. 

Tulisan pada papan dan buku di atas meja terlihat huruf-huruf dalam aksara Jepang atau Kanji. 

Dilansir dari insertlive.com, Vanessa Angel yang berpose seolah menjadi seorang guru mengenakan atasan model halter neck berwarna hitam yang memperlihatkan bahu dan sebagian area tubuh bagian atasnya yang seksi. Lalu, topi bucket yang berwarna senada menjadikan penampilannya terlihat lebih modis dan kasual. 

Berdasarkan penjelasan yang dituliskan Vanessa pada keterangan foto, dia mengucapkan apresiasi pada para guru sebagai penghormatan di Hari Guru Nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November di Indonesia. 

Selain menuturkan pujian dan harapan terhadap pendidikan di Tanah Air, pesinetron yang sempat dipenjara karena kasus prostitusi online ini juga menuliskan harapan pada diri sendiri untuk bisa menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sempat tertunda. 

"Selamat hari guru! Semoga pendidikan di negeri kita semakin baik ya kedepannya! Dan semoga diriku bisa segera menyelesaikan pendidikan SMA-ku yg sempat tertunda, pesanku untuk adik adiku yg masih sekolah ; dimanapun kamu berada, apapun yg kamu lakukan, pelajari hal hal baru setiap harinya! Semangat!❤❤❤," tulis Vanessa Angel.




Apakah berarti selama ini Vanessa Angel belum lulus SMA?

Pada unggahan tersebut Vanessa tidak memberikan penjelasan lebih lanjut, hanya pesan positif pada generasi muda untuk semangat mempelajari hal-hal baru setiap hari. 

Sejumlah penggemar Vanessa yang menumpahkan respons kebanyakan memberikan semangat pada dirinya untuk bisa menuntaskan pendidkan SMA suatu hari nanti. 

"Pasti bisa kak, semangat terus ya kaka cantik," tulis akun @l_chan***

"Vanessa cantik, kamu harus baik dalam kehidupan," tulis akun @neiso***

"Hot teacher, mantul kak," tulis akun @aguss_***

Guru Seksi Vanessa Angel Belum Lulus SMA


Related Post



Loading...