Advertisement

Rumahnya Hangus, 210 Korban Kebakaran di Pluit Mengungsi ke Kantor RW

Rumahnya Hangus, 210 Korban Kebakaran di Pluit Mengungsi ke Kantor RW
(Okezone.com : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Minggu, 24 November 2019 18:41 WIB

Terasjabar.id - Kebakaran hebat melanda permukiman di Jalan Dermaga Ujung 1, RT 009 RW 022, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu 23 November malam tadi. Sedikitnya 210 orang yang kehilangan tempat tinggal dan mengungsi.

"Pengungsi ada 210 jiwa. Lokasi pengungsian ada di Kantor Sekretariat RW 22 Kelurahan Pluit," kata petugas piket BPBD DKI Jakarta Dedy Tarmizi dilansir dari Okezone.com, Minggu (24/11/2019).BPBD dan Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta sudah menyalurkan bantuan masa panik ke korban kebakaran tersebut berupa, selimut, matras, bahan makanan, serta tenda pengungsi.

Ilustrasi

"Dari BPBD DKI Jakarta ada selimut 40 lembar, matras 40 lembar, paket sandang 25, air mineral 10 dus, biskuit lima dus, terpal 10 lembar, tenda pengungsi satu unit. Dari Dinas Sosial DKI Jakarta, tenda pengungsi dan logistik," ujarnya.Kebakaran permukiman di Jalan Dermaga Ujung 1, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu malam, menghanguskan belasan rumah dan puluhan kontrakan. Kerugian ditaksir mencapai Rp1 miliar.Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, namun dugaan sementara akibat lilin dari salah satu rumah.

BPBD DKI Jakarta Jakarta Utara Pluit #kebakaran


Related Post



Loading...