Advertisement

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli Mendapatkan Pujian Karena Hal ini !!!

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli Mendapatkan Pujian Karena Hal ini !!!
(GridOto.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 24 November 2019 17:36 WIB

Terasjabar.id – Manajer Tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg, mengaku cukup puas dengan hasil tes pramusim pertama MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, pada 19-20 November 2019. Sebab di tes tersebut Zeelenberg merasa kedua pembalapnya, yakni Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli mampu tampil cepat di tes tersebut.

Terbukti baik Quartararo dan Morbidelli mampu konsisten menjadi pembalap tiga besar tercepat pada dua tes pramusim kemarin. Meski memang masih banyak yang perlu diperbaiki, tapi Zeelenberg merasa hasil tes pramusim Valencia itu merupakan cara yang sangat baik untuk memulai MotoGP 2020.

Aksi Fabio Quartararo saat kendarai YZR-M1


Apalagi di tes pramusim Valencia itu Quartararo dan Morbidelli berhasil mengalahkan catatan waktu para rival mereka, yakni Ducati dan Honda. Jadi. Zeelenberg merasa benar-benar puas dengan tes tersebut.

“Hasil itu (tes pramusim Valencia) sendiri sebenarnya cukup positif untuk memulai MotoGP 2020. Kedua pembalap juga berhasil mencoba cukup banyak komponen, bagian sasis, dan aerodinamis,” terang Zeelenberg, mengutip dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Minggu (24/11/2019).

“Intinya memang ada beberapa hal positif dan juga negatif , layaknya setiap tes yang sudah kami jalani. Namun, rasanya sangat menyenangkan bisa melihat para pembalap Yamaha bisa berada di depan. Itu benar-benar cara yang positif untuk memulai musim yang baru,” lanjutnya.

Franco Morbidelli berdiskusi dengan krunya sebelum balapan berlangsung

Kini, Zeelenberg berharap Morbidelli dan Quartararo bisa mempertahankan kecepatannya saat melakoni tes pramusim kedua yang bakal berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 25-26 November 2019.(Okezone.com)

Tim Petronas Yamaha SRT Wilco Zeelenberg Fabio Quartararo Franco Morbidelli


Related Post



Loading...