Advertisement

Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar : PSS Sleman VS Borneo FC, Gratiss Guyss !!!

Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar : PSS Sleman VS Borneo FC, Gratiss Guyss !!!
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 20 November 2019 17:21 WIB

Terasjabar.id - Dilansir dari Tribunnews.com, PSS Sleman akan menghadapi Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (20/11/2019) malam ini.

Pada PSS Sleman Vs Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, akan memulai kick off pada Rabu (20/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Kedua tim berambisi meraih kemenangan, terutama bagi skuat Super Elja, julukan PSS Sleman, yang bertindak selaku tuan rumah.

Namun pada laga nanti malam, dipastikan PSS Sleman dan Borneo FC tidak bisa menampilkan komposisi tim terbaiknya.

Pasalnya, pada laga pekan ke-28 tersebut, kedua tim sama-sama tengah terluka karena kehilangan sejumlah pemain pilarnya.

Di kubu PSS Sleman, pelatih Seto Nurdiyantoro dipusingkan dengan kabar cedera yang menimpa dua pemain intinya, yakni kapten tim Bagus Nirwanto dan gelandang jangkar Dave Mustaine.

Keduanya terancam absen karena pada sesi latihan rutin, Senin (18/11/2019) sore menderita cedera dan terpaksa menjalani latihan secara terpisah.

Sebelumnya, dua pemain pilar Super Elang Jawa juga telah dipastikan absen untuk memperkuat tim yakni legiun asing Brian Ferreira karena cedera yang membuatnya absen hingga akhir musim.

Lalu wonderkid, Irkham Zahrul Mila yang saat ini tengah memenuhi panggilan untuk memperkuat Timnas U-23 pada ajang Sea Games 2019.

Sementara di kubu tim tamu Borneo FC juga tidak lebih baik.

Tim besutan Mario Gomez itu harus kehilangan 5 pemain pentingnya saat menantang Super Elang Jawa.

Kelimanya absen dengan alasan berbeda-beda, mulai dari cedera, akumulasi kartu hingga di panggil untuk memperkuat timnas.

Adapun pemain yang absen di kubu Pesut Etam yakni Tiga pemain absen karena akumulasi kartu yakni M Sihran Mrullah, Abdul Rahman, dan Wildansyah.

Sementara, Lerby Eliandry dan Nadeo Argawinata absen karena dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia senior dan Timnas U-23.

Strategi PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengaku telah mempersiapkan timnya secara matang saat menghadapi Borneo FC.

Sejumlah skema telah coba dipersiapkan guna membongkar compact defense yang dimiliki oleh tim Pesut Etam.

"Sampai saat ini kondisi pemain cukup bagus. Suasana tim kondusif, kita tetap berlatih dan mengantisipasi Borneo dalam bermain," jelasnya.

Diakui Seto, pada laga kontra Borneo FC dirinya telah meminta penggawa Super Elang Jawa untuk mewaspadai kebangkitan tim arahan Mario Gomez tersebut.

Apalagi dari data statistik Borneo FC juga piawai dalam mencuri poin di kandang lawan.

"Dari analisis tentunya mereka bermain di luar cukup banyak curi poin. Artinya mereka tim bagus dan ini yang akan kita antisipasi," tandasnya.

Head To Head PSS Sleman vs Borneo FC :

04/08/19 Borneo FC 2-2 PSS Sleman
08/03/19 Borneo FC 0-2 PSS Sleman
20/02/19 PSS Sleman 0-0 Borneo FC
15/02/19 Borneo FC 1-0 PSS Sleman

Prakiraan Susunan pemain

PSS Sleman (4-3-3)

(PG) Ega Rizky Pramana, (BK) Jajang Sukmara, Alfonso de la Cruz, Purwaka Yudi, Derry Rachman Noor, (TG) Guilherme Batata, Ricky Kambuaya, Sidik Saimima, (DP) Antoni Putro Nugroho, Yevhen Bokhashvili, Jepri Kurniawan

Borneo FC (4-3-3)

(PG) Gianluca Claudio Pandeynuwu, (BK) Makarius Suruan, Firdaus Ramadhan, Javlon Guseynov, Nur Diansyah (TG) Ambrizal Umanailo, Ilham Syah, Sultan Samma, (DP) Terens Puhiri, Matias Conti, Rifal Lastori. 

Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC

Live Streaming di Vidio.com

Live Streaming di Indosiar

PSS Sleman Borneo FC Shopee Liga 1


Related Post



Loading...