Advertisement

Kampanye Damai Pilkades Kertawangi

Kampanye Damai Pilkades Kertawangi
Editor: S.N.A Teras KBB —Rabu, 20 November 2019 14:35 WIB

Terasjabar.id - Kampanye Pilkades serentak yang dilakukan desa Kertawangi Kec.Cisarua Kab. Bandung Barat semarak dan sangat antusias disambut warga.

Menurut warga desa tersebut dengan demokrasi Pilkades serentak yang dilakukan Pemkab KBB, membuat masyarakat menginginkan gerakan perubahan pemerintah desa agar semakin maju dan lebih baik lagi dari aspek pembangunan.

Mengingat desa akan sangat lebih banyak penerimaan dana dan pembangunan desa yang lebih maju aspiratif, kreatif, unggul, sesuai jargon bupati yaitu “KBB Akur”.

Menurut salah satu panitia Asep Mulyana mengatakan semarak Pilkades desa Kertawangi Cisarua sekarang lebih ramai, dibuktikan dengan banyaknya peminat balon kades yang mendaftar.

Menurut beliau Kertawangi harus lebih baik dari bebagai hal dalam pelayanan KPD masyarakat dan pembangunan disegala bidang mengingat kertawangi lebih unggul dari SDM dan banyaknya sektor pertanian dan peternakan serta area wisata.

Kami ingin masyarakat sejahtera adil dan makmur unggul dalam segala bidang dan lebih baik dibanding desa lain di Kec.Cisarua serta sebagai barometer perubahan desa yang lebih baik.

 

Antusias Warga Kertawangi Dalam Pelaksanaan Kampanye Pilkades Serentak


Related Post


 


Loading...