Advertisement

Tak Sadar Ada Kereta, Pria Lanjut Usia Tewas Tersambar

Tak Sadar Ada Kereta, Pria Lanjut Usia Tewas Tersambar
Tak Sadar Ada Kereta, Pria Lanjut Usia Tewas Tersambar
Editor: Epenz Teras Cimahi —Selasa, 19 November 2019 18:03 WIB
Terasjabar.id, Cimahi - Perlintasan kereta api di Cimindi, Kota Cimahi, kembali menelan korban jiwa. Kali ini, seorang pria lanjut usia tewas setelah tersambar kereta api, Selasa (19/11/2019).
Gambar mungkin berisi: luar ruangan

Korban tewas tersebut diketahui bernama Ikin (74), warga Kampung Cirungki RT 04/04/ Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cikancung, Kota Bandung.

Sarip Abdulloh (25), salah seorang saksi menceritakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Korban menyeberang perlintasan kereta api diduga sambil merokok dan tidak melihat adanya kereta yang datang. 
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berjalan, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

"Sudah diteriaki ada kereta api, tapi sepertinya gak dengar," ujar Sarip saat ditemui di lokasi.

Pintu perlintasan kereta api saat itu sudah tertutup, yang menandakan akan ada kereta melintas. Namun korban sepertinya memaksakan menyeberang lantaran mengira kereta masih jauh. 

"Pintunya udah tertutup. Tadi juga ada perempuan, tapi lebih cepet nyeberangnya, kalau korban ini jalannya nyantai," katanya. 

Korban tertabrak kereta api dan meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan luka parah pada bagian kepalanya. Menurut Sarip, korban sehari-hari berprofesi sebagai juru parkir.
Gambar mungkin berisi: 1 orang, keramaian dan luar ruangan

"Saya lihat luka di kepalanya agak parah. Setelah tertabrak langsung meninggal," bebernya. 

Tak lama berselang, petugas kepolisian datang untuk mengidentifikasi korban. Keluarga yang datang ke TKP pun tak kuasa menahan tangis melihat korban tergeletak ditutupi kain sarung.

Adanya kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api itupun malah menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas.

"Sudah ada keluarga korban yang datang. Sudah bikin pernyataan untuk tidak diotopsi juga, tinggal dibawa pulang," ujar Bripka Rochendi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cigugur. (SDK)
(Tim Redaksi/SDK)

Perlintasan kereta api di Cimindi Tersambar Kereta Ikin Kota Cimahi


Related Post



Loading...