Advertisement

Cecep Reza Sempat Unggah Adegan Film Joker, Sebelum Meninggal !

 Cecep Reza Sempat Unggah Adegan Film Joker, Sebelum Meninggal !
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 19 November 2019 17:31 WIB

Terasjabar.id - Artis peran Mochamad Syariful Zannah atau lebih dikenal sebagai Cecep Reza meninggal dunia, Selasa (19/11/2019).

Cecep Reza yang terkenal dengan perannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari itu sempat mengunggah aktivitasnya di Instagram sebelum tutup usia. Pada Senin (18/11/2019), ia masih beraktivitas dengan melakukan pemotretan bersama artis peran Vanessa Angel.

 Melalui akun Instagram miliknya @cecepreza_, mendiang juga mengunggah potongan adegan film Joker saat sedang bersama Murray.

Dua Instagram Story yang diunggahnya adalah perkataan Joker pada Murray, pembawa acara yang akhirnya ditembak oleh Joker.

"Oh why is everybody so upset about these guys,if it was me dying on the sidewalk, you'd walk right over me, i pass you everyday and you dont notice me, but these guys what because Thomas Wayne went crying about them on tv,".

 Video yang diunggah 15 jam yang lalu tersebut diunggah mendiang bersama beberapa unggahan lagu yang didengarkannya, seperti Beautiful People dari Ed Sheeran feat Khalid dan juga lagu Eastside dari Benny Blanco, Halzsey dan Khalid.

Menurut rencana, jenazah Cecep Reza akan disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur. Jenazah Cecep Reza akan dimakamkan di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa sore.(Kompas.com)

Cecep Reza Meninggal Artis Cilik Bombom Vanessa Angel Sinetron Marshanda Artis Joker


Related Post



Loading...