Advertisement

Polisi Buru Sepasang Remaja Mesum yang Terekam CCTV di Masjid Probolinggo

Polisi Buru Sepasang Remaja Mesum yang Terekam CCTV di Masjid Probolinggo
Sepasang remaja mesum di masjid di Probolinggo, Jatim yang terekam kamera CCTV masih diburu polisi. (Foto: iNews/Hana Purwadi)
Editor: Dea Hot News —Selasa, 19 November 2019 13:22 WIB

Terasjabar.id - Satreskrim Polres Probolinggo Kota masih memburu sejoli yang melakukan aksi amoral di Masjid Al – Hidayah, di Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Probolinggo, Jawa Timur Jumat (15/11/2019) malam. Polisi masih meminta keterangan saksi-saksi guna mengungkap pelaku mesum.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Nanang Fendi mengatakan polisi sedang menyelidiki lebih lanjut terkait video ini dengan memanggil saksi-saksi yang terkait.

“Nantinya dapat merujuk kepada pelaku. Sampai saat ini belum ada informasi apakah pelaku warga Probolinggo atau dari luar,” katanya, Selasa (19/11/2019), seperti yang dilansir dari inews.id.

Sebelumnya, video aksi mesum seorang laki-laki dan perempuan di Masjid Al – Hidayah, Probolinggo viral di media sosial. Rekaman tersebut berasal dari camera CCTV yang dipasang di salah satu sudut masjid.

Dalam rekaman tersebut terlihat perempuan berjilbab hitam dan berbaju hitam bergaris putih. Sementara laki-laki bercelana biru pendek dan memakai jaket warna merah muda.

Keduanya bermesraan sambil tiduran di teras masjid. Saat tiba di halaman masjid sebelumnya, keduanya juga terekam sempat bercanda di atas motor.

Berdasaran keterangan saksi-saksi dan hasil rekaman CCTV, sejoli masih muda dan berumur belasan tahun. Plat nomor dari kendaraan yang digunakan pelaku juga sudah dikantongi polisi yakni L 6788 TO.

Takmir masjid menyesalkan aksi yang dilakukan sejoli tersebut karena dianggap tidak menghormati tempat ibadah.

 

Polisi Buru Sepasang Remaja Mesum Terekam CCTV Masjid Probolinggo


Related Post



Loading...