Advertisement

POLISI SEGERA SELIDIKI PENYEBAB KEBAKARAN PABRIK TEKSTIL

POLISI SEGERA SELIDIKI PENYEBAB KEBAKARAN PABRIK TEKSTIL
Editor: S.N.A Teras KBB —Selasa, 19 November 2019 08:41 WIB
Terasjabar.id - Pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan terkait kepastian dugaan penyebab kebakaran yang melanda PT. Sarana Makin Mulia (SMM), Jalan Cimareme, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (18/11/2019) malam. 

Kapolsek Padalarang, Kompol
Supriati mengatakan dugaan awal penyebab kebakaran lantaran mesin boiler yang meledak karena overheat. 

"Kami terima laporan kebakaran jam 20.00. Dugaan awal dari mesin boiler yang meledak, jadi api memang muncul dari ledakan di ruang mesin," ungkap Supriati saat ditemui di lokasi kejadian. 

Pihaknya juga masih menunggu laporan soal kemungkinan adanya korban dalam peristiwa kebakaran tersebut. Sebab sebelumnya, sempat terlihat mobil ambulans keluar masuk pabrik. 

"Untuk korban masih kami selidiki juga, belum bisa dipastikan," katanya. 

Karyawan PT SMM yang masih bekerja pada shift siang pun akhirnya dipulangkan. Sementara yang akan bekerja pada shift malam menunggu di luar gerbang.

"Untuk karyawan sudah dipulangkan semua untuk keselamatan mereka. Beruntung belum ada kain yang terbakar karena sudah di pindahkan juga," jelasnya. 

Hingga berita ini diturunkan, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari wilayah KBB, Kota Cimahi dan Kota Bandung masih melakukan upaya pemadaman. Banyaknya oli dari mesin menjadi salah satu kendala upaya pemadaman.

"Sekarang apinya sudah mengecil. Ada oli di mesin jadi susah dipadamkan," tandasnya.
(SDK)

POLISI SEGERA SELIDIKI PENYEBAB KEBAKARAN PABRIK TEKSTIL


Related Post


 


Loading...